Terkapar di Rumah Sakit, Lucinta Luna Berdoa Ingin Segera Sembuh
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan video saat dirinya terkapar lemah di rumah sakit dan tengah mendapatkan perawatan. Curhat ingin cepat sembuh sontak tuai respons begini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lucinta Luna. Pasalnya Lucinta Luna yang sudah sempat sangat antusias untuk menonton konser BLACKPINK di Bangkok justru terpaksa harus gagal. Rupanya hal tersebut dikarenakan Lucinta Luna yang jatuh sakit harus segera mendapatkan perawatan.

Lucinta Luna masih sangat menyayangkan batalnya nonton konser BLACKPINK langsung di Bangkok. Namun ia sendiri tak bisa berbuat apa-apa lantaran kondisinya yang lemah saat ini di rumah sakit.

"Ya Allah harusnya hari ini aku berdiri di depan mereka 5 cm tapi apa daya ratu keabadian terkapar lemah tak berdaya," ujar Lucinta Luna di Insta Stories, seraya membagikan cuplikan dari konser BLACKPINK di Bangkok.

Terkapar di Rumah Sakit, Lucinta Luna Berdoa Ingin Segera Sembuh

Insta Stories/@lucintaluna_manjalita

Sementara itu melalui feed Instagram, Lucinta membagikan video dirinya dirawat di rumah sakit. Lucinta menjelaskan bagaimana dirinya yang tumbang langsung dirujuk ke rumah sakit setibanya di Indonesia.


"Udah sampe Bangkok mau nonton BLACKPINK tiba2 dilarikan ke RS langsung dirujuk pulang ke Indonesia," cerita Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga membagikan sederet tindakan medis yang dijalaninya dari mulai CT Scan hingga sempat mendapatkan perawatan lainnya. Sayangnya ia tak menjelaskan sakit apa yang sedang dialami. Lucinta hanya menuliskan doa dan curhatannya yang ingin bisa segera sembuh.

"Pengen cembuh bismillah …," tulis Lucinta Luna melalui caption pada unggahannya berikut.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Meski tak sedikit yang meninggalkan nyinyiran terkait segala kontroversi yang sempat dibuat Lucinta Luna, namun doa baik tak kalah banyak berdatangan. Para warganet turut dibuat penasaran dengan sakit Lucinta namun tak lupa juga mendoakan kesembuhan untuknya.

"Kecapean tuh dri sblm thn baru party trs kurang istrhat," ujar akun @anggel******. "Side effects dari oplas kh kak? Semoga bukan ya kak. Get well very soon!!! Semangat," komentar akun @dssi******. "Giliran dah begini baru ingat Tuhan wkkwk," sentil akun @nov****. "Cepat sembus kakak sayang, God love you kak, istirahat jangan banyak pikiran, everything it's gonna be alright .. get well soon ya," sedang doa akun @claudia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait