Banyak yang Penasaran, Erina Gudono Spill Harga Kacamata Kece yang Ternyata Merakyat
Instagram/erinagudono
Selebriti

Bagikan foto liburan malah bikin salah fokus ke kacamata, Erina Gudono langsung spill harganya yang ternyata merakyat usai dicecar pertanyaan oleh banyak orang yang penasaran.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep baru-baru ini membagikan banyak foto sedang pergi ke luar kota. Pada kesempatan itu, Erina membagikan beberapa kegiatannya, termasuk saat masih berada di bandara.

Dalam salah satu foto yang dibagikannya, Erina sempat berpose dengan latar belakang pesawat. Bersamaan dengan itu Erina menyinggung tentang kegiatan padatnya. Bahkan ia menyebut sampai harus berpindah ke tiga kota dalam sehari.

"Three towns in a day (tiga kota dalam sehari)," ujar Erina Gudono di Insta Stories baru-baru ini.

Istri Kaesang sendiri mengabadikan selfie saat tampil dengan gaya airport yang kasual. Ia nampak memadukan baju dengan jaket jeans dan hanya menjepit rapi rambut panjangnya. Selain itu Erina juga melengkapi gayanya dengan masker dan kacamata.

Siapa sangka jika kacamata yang dipakai Erina ini membuat banyak orang kesengsem dan penasaran. Fakta ini dibongkar sendiri oleh Erina Gudono. Ia membocorkan beberapa isi DM yang menanyakan tentang kacamatanya tersebut.


Banyak yang Penasaran, Erina Gudono Spill Harga Kacamata Kece yang Ternyata Merakyat

Insta Stories/@erinagudono

"Kak kacamatanya beli dimana," tanya seseorang di DM."Spill kacamatanya dong mbak," chat netter lain.

Erina menyebut jika banyak orang penasaran dengan kacamata yang ia pakai. Termasuk bahkan saudaranya sendiri. "Karena banyak yang nanya termasuk kakak adekku," ungkap Erina Gudono.

Karena itu istri Kaesang lantas memberikan informasi mengenai kacamata yang ia kenakan. Menariknya, terungkap jika kacamata kece tersebut justru dibandrol dengan harga yang begitu merakyat bahkan di bawah Rp 100 ribu tepatnya yakni hanya Rp 75 ribu.

"Ini kacamata pas random nemu 70 ribu aja kayaknya," ungkap Erina Gudono blak-blakan.

Kini rasa penasaran tentang koleksi aksesories Erina Gudono ini pun terjawab. Hal ini tak pelak membuat netter cukup lega namun sekaligus terkejut terkait harganya yang ternyata murah meriah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait