Mata Jennie Kena Kembang Api di Konser BLACKPINK, Lengan Sampai Memar Disorot
Naver
Selebriti

Di konser BLACKPINK, Jennie sempat terkena percikan kembang api yang cukup parah. Sang idol cantik langsung berhenti di tengah penampilan dan berjalan ke belakang panggung.

WowKeren - BLACKPINK telah selesai menggelar konser "BORN PINK" di Thailand pada 7-8 Januari lalu. Dalam konser itu, ada satu kejadian mengkhawatirkan yang menimpa Jennie karena wajah serta bagian tubuhnya terkena percikan kembang api.

Ketika tampil membawakan lagu "How You Like That", Jennie sempat terkena percikan kembang api yang cukup parah. Sang idol cantik langsung berhenti di tengah penampilan dan berjalan ke belakang panggung.

Jennie menunjukkan profesionalitas tingkat tinggi dengan kembali ke atas panggung usai mendapatkan penanganan di belakang panggung. Saat kembali ke tengah panggung, pelantun "SOLO" itu tampak bercerita pada Jisoo soal dirinya yang kena percikan kembang api sampai mata.

Melihat hal itu, fans langsung menunjukkan rasa khawatir mereka. Ada beberapa yang menyoroti bagian lengan kanan Jennie memar usai terkena percikan kembang api tersebut. Namun Jennie menutupi rasa sakit itu dengan tetap tampil profesional di sisa konser.


Mata Jennie Kena Kembang Api di Konser BLACKPINK, Lengan Ikut Memar Disorot

Source: Twitter

"Jennie masih memiliki senyum terbesar bahkan setelah kembang api mengenai matanya dan memar di lengan kirinya. Bayiku yang terkuat," tulis seorang fans. "Alasan mengapa dia memiliki sedikit goresan di lengannya adalah karena terkena kembang api, hati-hati nini," sambung yang lain.

"Jennie terluka oleh kembang api di mata dan lengannya, itu sebabnya dia meninggalkan panggung. dan setelah itu dia terus tampil seperti tidak terjadi apa-apa. tetapi tidak peduli apa pun mereka akan selalu menemukan alasan kuat untuk membencinya," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK sebelumnya sudah menyelesaikan tur konser dunia di Amerika dan Eropa. Kini tur itu berlanjut ke Asia dan Timur Tengah di awali dengan Thailand di National Stadium, Bangkok selama dua hari mulai tanggal 7-8 Januari 2023.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait