Kondisi Dikhawatirkan, Haechan NCT Kencan dengan Renjun Tuai Lega
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Kondisi Haechan NCT usai dikonfirmasi terkena palpitasi jantung tuai khawatir, sontak langsung disambut lega usai terciduk menghabiskan waktu bersama dengan Renjun.

WowKeren - Kondisi Haechan NCT sukses membuat para penggemar khawatir bukan main. Haechan diungkapkan saat ini akan vakum sementara dari dunia hiburan karena mengalami palpitasi jantung. Haechan bahkan diduga sudah menahan sakit sejak Desember tahun lalu.

Namun, para penggemar akhirnya dibuat lega usai Haechan akhirnya tertangkap kamera di tengah vakumnya. Pada Sabtu (7/1), Haechan tengah pergi makan di salah satu restoran kecil bersama dengan Renjun.

Haechan dan Renjun terlihat tampil dengan gaya kasual yang nyaman kala tertangkap kamera penggemar tersebut. Kedua idol tampan ini bahkan diungkapkan juga tak ragu memberikan tanda tangan untuk para penggemar serta mengungkapkan selamat tahun baru.

Kondisi Haechan pun sontak menuai lega para penggemar karena ternyata tidak sampai membuatnya istirahat total. Haechan tampak masih bisa keluar untuk jalan-jalan kecil dan makan di restoran.

Haechan dan Renjun NCT makan bersama di restoran

Sumber: Twitter


Para penggemar sendiri ramai mengharapkan idol bernama asli Lee Dong Hyeok itu akan segera sembuh. Mereka pun berharap Haechan akan benar-benar beristirahat dan makan dengan baik kala vakum ini.

Pada waktu yang hampir sama, Haechan sendiri menuliskan pesan di DearU. Bubble untuk meredakan kekhawatiran para penggemar. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu berjanji bahwa ia akan segera kembali dengan keadaan sehat.

"Aku minta maaf ya, kalian pasti sangat terkejut. Ini juga pertama kalinya bagiku, aku terlalu bekerja keras sampai tidak tau kondisi tubuhku sendiri. Aku akan istirahat sebentar dan kembali sebagai orang yg lebih kuat!!" ungkap Haechan.

"Lebih dari apa pun, aku kira aku bisa cepat pulih karena para anggota mengkhawatirkanku. Maaf karena membuat kalian khawatir, aku akan sering menceritakan kehidupanku!" janji Haechan untuk lebih sering mengirimkan pesan di DearU. Bubble.

Semoga cepat sembuh, Haechan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait