Luna Maya Spill Rahasia Nikmati Hidup Tanpa Pasangan, Ada Triknya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya masih betah melajang di usianya 39 tahun. Walau demikian, Luna Maya tetap bahagia dalam kesehariannya meski tak ada pasangan yang menemani di sampingnya.

WowKeren - Luna Maya tetap bahagia menikmati hidup meski kini di usianya yang menginjak 39 tahun belum punya pasangan atau menikah. Dilihat dari unggahan media sosial, Luna Maya disibukkan dengan pekerjaan dan berkumpul bersama teman-temannya.

Seorang netizen penasaran bagaimana bisa Luna Maya menikmati hidup tanpa pasangan, Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengungkap kunci utama alias trik untuk menikmati hidup adalah mencintai diri sendiri lebih dulu.

"Kakak gimana caranya menikmati hidup tanpa pasangan," tanya netizen. "Love yourself first (cintai dirimu sendiri dulu)," balas Luna Maya di InstaStory pada Minggu (8/1/2023).

Luna Maya

InstaStory

Dalam unggahan lain, Luna juga ditanya tentang kabarnya terkini. Ia mengatakan baik-baik saja. Hal ini seolah mengatakan Luna Maya tetap dalam kondisi terbaik meski hidup tanpa pasangan.


How are u ka luna (Bagaimana kamu ka Luna)," tanya netizen. "Baiiik," jawab Luna Maya.

Kemudian Luna juga merespon netizen yang bertanya terkait komentar jahat orang-orang di luaran sana. Menurut Luna, diperlukan banyak kesabaran untuk tidak memikirkan komentar jahat orang lain. Walau begitu, pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengatakan perlu waktu untuk meningkatkan kesabaran.

"Kak gimana caranya biar kita gak kepikiran terus sama omongan orang-orang jahat di luar sana," tanya netizen. "Perlu waktu buat biasa ningkatin kualitas sabar, kalau gak kuat berarti belum berhasil sabar kan?" ungkap Luna Maya.

Baru-baru ini Luna Maya kembali membantah kabar menikah dengan Gading Marten. Melalui siaran live di akun TikTok miliknya, Luna menegaskan jika isu tersebut hanyalah hoaks.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru