Sang Putri Diet Hingga Turun 10 Kg, Krisdayanti Sebut Transisi Remaja
Instagram/kriskrisdayantilemos
Selebriti

Di usianya yang telah memasuki belasan tahun, Amora Lemos tampaknya mulai memperhatikan penampilannya. Sang ibu, Krisdayanti tampaknya mendukung keputusan putri tercintanya itu.

WowKeren - Putri pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos saat ini telah memasuki usia remaja. Maka tak heran bila dirinya mulai memperhatikan penampilannya. Bahkan kini, Amora Lemos tampak lebih langsing dari sebelumnya.

Rupanya, Amora Lemos tengah menjalani program diet. Hal ini diungkapkan oleh Krisdayanti sendiri. "Ya karena Amora juga program diet," ujar Krisdayanti dalam keterangannya di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Amora mengaku sudah menjalani program diet selama tiga bulan belakangan. Ia pun menerangkan program diet yang dijalaninya.

"Jadi program dietnya itu kayak selama tiga bulan itu, makanan aku enggak boleh ada tepung, minyak, gula. Bisa banget, tapi kalau coklat enggak banget," ujar Amora.


Berkat program diet yang sudah dijalaninya selama tiga bulan itu, Amora sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. Menurut Krisdayanti, diet tersebut merupakan kemauan dari Amora sendiri, yang mana kini telah memasuki masa transisi dari anak-anak menjadi remaja.

"Jadi dia turun 10 kg, lumayan nih. Dia yang mau, karena transisi mau remaja ya. Dia lebih nyaman, lebih ringan, dia pengin tampil lebih seusianya, pakai baju gampang dicari," ungkap Krisdayanti.

Sebelumnya, dalam sebuah potret keluarga yang dibagikan oleh Krisdayanti, penampilan dari Amora Lemos disebut bikin pangling. Bahkan dalam potret yang dibagikan di media sosial Krisdayanti itu mendapatkan respons dari kakaknya, Yuni Shara.

Pada saat itu, Yuni Shara menyebut bahwa penampilan Amora lah yang berhasil membuat pangling. Tak cuma Yuni Shara, publik pun dibuat pangling dengan penampilan terbaru Amora. Menurut publik, Amora kini semakin langsing dan cantik. Bahkan, tinggi badan Amora juga hampir mendekati sang ayah tercinta, Raul Lemos.

Sebagai informasi, Amora Lemos sendiri merupakan buah hati Krisdayanti dari pernikahannya bersama Raul Lemos, pasca bercerai dari Anang Hermansyah. Saat ini, usia Amora sudah memasuki 11 tahun, yang mana ia semakin bertumbuh cantik dan terlihat semakin mirip dengan sang ibunda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait