Nathalie Holscher Puji Tiko, Aksi ke Rumah Mewah Disentil Isu Cuma Demi Konten
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscer mengungkap pujian kala berkunjung ke rumah Tiko di kawasan Cakung Jakarta Timur. Sayangnya kehadiran Nathalie malah memicu rumor kalau dirinya pansos demi konten.

WowKeren - Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang bertemu dengan sosok pemuda bernama Tiko. Dalam pertemuan di rumah mewah Tiko dan ibu Eny, Nathalie mengungkap kekagumannya.

"Aku seneng banget nyampe di rumah Bu Eny sebagai netizen sebagai ibu juga yah, bikin aku tersentuh," kata Nathalie. "Karena aku seorang ibu aku melihat Tiko itu Masya Allah. Karena tidak semua anak seperti itu yang bisa ngurusin sampai belasan tahun."

Eks istri Sule itu juga membahas soal rumah mewah Tiko dan ibu Eny di kawasan Cakung Jakarta Timur. Ia senang karena rumah mewah itu akhirnya dibersihkan.

"Tiko itu sungguh luar biasa aku mengikuti dari awal yang rumahnya kotor, sekarang bener-bener dirapihin. Udah bersih banget Masya Allah, tadi sampai lepas sepatu, karena saking bersihnya," terang Nathalie. "Itu keajaiban dari yang di atas. Kalau dari yang di atas sudah menyetujui semua kan menolong."

Soal polemik Tiko dengan pihak keluarga Herman, Nathalie mengaku tak mau ikut campur. "Kalau masalah itu, aku ngga mau ikut campur ya. Karena masa lalu, aku juga punya masa lalu dan masa lalu adalah masa lalu. Jadi tetap aku mau lihat sisi baiknya dari Tiko dan Bu Eny," seru ibu Adzam ini.


Sementara itu, kunjungan Nathalie ke rumah Tiko dan ibu Eny ini malah menuai reaksi sinis. Nathalie malah diterpa isu cuma berkunjung demi pansos dan konten semata.

Instagram

Nathalie Holscher Dihujat

"Demi adsense mah, gassss," kata netter. "Artis” ini kenapa yaaah …. Kalau datang ke rumah Tiko jangan hanya melenggang dan ikutan Pansos biar eksis terus. Bawakan sofa, spring bed dan kebutuhan lainnya dong, kan You Tube menghasilkan cuan dg ikut eksis ke rumah Tiko," seru netter. "Kepentingan apa ya k sana kalo bukan ngonten.. Ahhh tiko udah tutup ajandr orang2 yg hanya aji mumpung mahh, capek.., udah fokus ibu mu dan dirimu sendiri.. Jgn lupa sllu berterima kasih sama yg pertama bertemu dan membuat tiko seperti sekarang," ujar netter.

Sebelumnya, Tiko muncul di sejumlah vlog termasuk juga podcast bersama Ashanty. Setelah dirinya viral, anak dan cucu Herman Moedji membongkar fakta kalau Tiko bukan anak kandung. Selain itu, anak dan cucu Herman mengungkap soal sifat asli ibu Eny yang tega mengusir eks suami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru