Halu Maksimal, Denny Cagur Klaim Momen Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Miliknya
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur membagikan postingan yang langsung berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di media sosial. Sebab, Denny Cagur mengklaim foto Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In miliknya.

WowKeren - Denny Cagur membagikan postingan terbaru yang langsung membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Denny Cagur tampak membagikan foto Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In.

Pelawak berusia 45 tahun ini mengklaim foto itu adalah dirinya ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Denny Cagur mengaku berfoto dengan adik kelas cantik dalam potret tersebut.

"Nemu foto waktu kelas 3 SMA, abis pelajaran seni musik, sempet foto depan ruang BP sama adik kelas 1.." tulis Denny Cagur di Instagram pada Minggu (8/1) kemarin.

Selain itu, Denny Cagur mengaku merindukan teman-teman sekolahnya dulu. "Jadi kangen sama temen2 SMA," pungkas Denny Cagur.

Sontak saja, foto yang dibagikan Denny cagur itu langsung ditanggapi rekan-rekan publik figur. "WKWKWKWKWKWKWKWK," kata Fadil Jaidi. "(Emoji tertawa)," tambah Chika Jessica. "Pake skincare apa dulu bang @dennycagur ????" ucap Aldi Taher.


Halu Maksimal, Denny Cagur Klaim Momen Jisoo BLACKPINK & Jung Hae In Miliknya

Instagram

Selain rekan publik figur, para netizen juga ikut memberikan komentar. Ada netizen bercanda dengan menyinggung wajah Denny Cagur yang dulu tampak glowing. Ada juga netizen menyebut Denny Cagur sedang berhalusinasi.

"Tadi nya mau percaya , pas di liat2 masa iya glowing dari dlu , mana dlu blm ada ms glow lg," komentar salah satu netter. "Masa SMA @dennycagur kok malah lebih glowing lebih cakep gtu yaa," kata netter lain.

"W perhatiin itu poto dr sisi mana aje ampe w joom2 itu tp kok kagak mirip2 ye ama bang deni.Yang salah poto nya apa yg bang deni yang kena syndrom halu," ucap netter lain. "Pasti pala nya habis kebentur ma lato lato. Agak agak ehh," tambah netter lain. "Aku percaya kok, percaya bahwa ini hanyalah mimpi," ujar netter lain.

Diketahui, foto itu diambil ketika Jisoo dan Jung Hae In terlibat dalam proyek drama yang sama. Drama ini berjudul "Snowdrop". Drama "Snowdrop" berlatar belakang tahun 1987, tahun penting dalam sejarah Korea Selatan yang mencakup Gerakan Demokrasi Juni 1987.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru