GDA 2023: ENHYPEN Dapat Perlakukan Buruk dari Penyelenggara
Twitter/GoldenDisc_en
Selebriti

Fans awalnya bersemangat dengan upacara tersebut tapi memiliki masalah dengan beberapa hal yang terjadi selama pertunjukan. Pertama, ENHYPEN tidak diwawancarai di red carpet seperti grup lainnya.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-37 (GDA 2023) baru-baru ini berlangsung di Bangkok, Thailand, dan para penggemar merayakan kemenangan favorit mereka. Sementara ENHYPEN menang besar pada malam itu dan menampilkan penampilan luar biasa yang dinikmati penggemar, ENGENE (fandom ENHYPEN) tidak bisa tidak memperhatikan perlakuan buruk yang diarahkan pada grup kesayangan mereka.

ENHYPEN adalah salah satu dari banyak grup yang menghadiri GDA 2023. Mereka juga salah satu dari dua grup yang juga berpartisipasi dalam konferensi pers untuk acara tersebut, di mana mereka memukau dengan visual mereka.

Fans awalnya bersemangat dengan upacara tersebut tapi memiliki masalah dengan beberapa hal yang terjadi selama pertunjukan. Pertama, ENHYPEN tidak diwawancarai di red carpet seperti grup lainnya.


Sementara MC mengklaim bahwa ENHYPEN dapat mempersiapkan penampilan mereka, mereka juga tidak dapat memperkenalkan diri. Selanjutnya, grup tersebut tidak diberi kesempatan untuk melakukan tantangan dance "Polaroid Love", dan sebagai gantinya dua member hanya diwawancarai oleh pembawa acara tentang hal itu.

Fans juga tidak suka ENHYPEN menerima penghargaan mereka sementara area artis benar-benar kosong. Sedangkan artis lain yang memenangkan penghargaan diberi tepuk tangan meriah dari rekan-rekan mereka yang ada di sana.

Terakhir, penggemar mengatakan bahwa pengambilan gambar selama penampilan ENHYPEN tidak dilakukan dengan baik, meskipun grup tersebut menampilkan performance yang luar biasa. Fans mulai membuat tren #GDARespectENHYPEN di Twitter sebagai cara untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka terhadap perlakuan terhadap grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait