Prilly Latuconsina Ngakak Brutal Liat Tingkah Random Refal Hady
Instagram
Selebriti

Sejak berada dalam satu proyek yang sama, Prilly Latuconsina kerap membagikan momen saat bersama dengan Refal Hady. Seperti yang diunggah Prilly di Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina saat ini diketahui tengah terlibat dalam proyek yang sama dengan Refal Hady. Sehingga belakangan ini mereka pun tampak kerap bersama. Tak jarang, Prilly juga membagikan kegiatan di sela-sela syuting bersama Refal Hady.

Seperti baru-baru ini, Prilly tampak membagikan kelakukan kocak Refal Hady saat berada di lokasi syuting. Hal ini lantas membuat Prilly tak bisa menahan tawanya. Prilly bahkan tampak tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan Refal Hady.

Dalam unggahan Prilly di Instagram Story-nya, tampak Refal yang seperti tengah menari mengikuti seseorang yang diduga tengah melafalkan dialognya. Sembari berada di depan cermin, Refal tampak menari mengikuti intonasi seseorang yang diduga melafalkan dialog tersebut.

Prilly pun merekam tingkah Refal itu dari belakang sembari tertawa terbahak-bahak. "Ngapain?" tanya Prilly sembari mencolek tangan Refal, dilihat Senin (9/1).

Photo-INFO

Instagram Story


Refal sontak menoleh ke Prilly, yang ternyata juga tertawa terbahak-bahak melihat kelakuannya sendiri. "Capek bgt @refalhady," ujar Prilly.

Kemudian hal serupa kembali dilakukan oleh Refal. Namun pada kali ini, ia tidak bertingkah kocak sendirian, melainkan bersama dengan teman-teman lainnya. Hal ini kembali mengundang gelak tawa dari Prilly.

Pada unggahan ini, tampak Refal yang berjoged-joged sembari turun tangga. Hal serupa juga dilakukan oleh kedua teman lainnya. Melihat tingkah kocak teman-temannya itu, Prilly mempertanyakan alasan mereka. "Kalian pada kenapa sih? Jujur deh," ucap Prilly sembari tertawa.

Sebelumnya, Prilly juga sempat membagikan kebersamaannya dengan Refal Hady saat berada di lokasi syuting. Pada saat itu, Refal Hady tampak dengan brewok yang sudah dicukur. Mengetahui hal ini, Prilly lantas menyebut itu dikarenakan nyapunya bersih.

Seperti yang diketahui, ada mitos yang mana, bila seorang perempuan menyapu tidak bersih, akan mendapatkan jodoh yang brewokan. Mungkin maksud Prilly pada saat itu adalah lantaran jodoh Refal menyapu dengan bersih, sehingga aktor tampan itu tak lagi brewokan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait