Postingan Aghniny Haque Diserbu Rasa Kecewa Usai 'KKN Di Desa Penari' Tembus 10 Juta Penonton
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Aghniny Haque membagikan kabar bahagia bahwa film yang dibintanginya 'KKN di Desa Penari' baru saja tembus 10 juta penonton. Baru-baru ini film tersebut memang merilis extended version.

WowKeren - Aghniny Haque turut membagikan kabar film yang dibintanginya, "KKN di Desa Penari" tembus 10 juta penonton hingga dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Pemeran Ayu dalam film yang juga dibintangi Tissa Biani itu pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada penonton Indonesia.

"Terima kasih penonton Indonesia untuk apresiasinya, berkat teman-teman penonton @kknmovie menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa ," tulis Aghniny di Instagram pada Minggu (8/1/2023).

KKN

Instagram

Postingan Aghniny langsung diserbu beragam respon dari warganet. Namun selain ucapan selamat, beberapa netizen mengungkap kekecewaan karena extended version film tersebut, "KKN di Desa Penari: Luwih Dono Luwih Medeni" dinilai tak sesuai ekspektasi.

"Iya dah terserah dah si paling 10 jt ekwwkw," kata akun @agis***. "Rada kecewa nonton yg baru..... berharap ceritanya sedikit berbeda,eh ternyata sama aja sama yg pertama," sambung akun @may***. "BANYAK YANG KENA TIPU," seru akun @zikrie***. "Sangat sangat tidak layak. Tertolong libur lebaran. Dari cerita? Mehhh," ucap akun @alfi***. "Parah nih pilem ngulang doang taeee," ungkap akun @dewi***.


"Kecewa gue nonton lagi, kirain cerita baru tau nya tayangan ulang bgitu 15 menit d mulai lngsung kabur gue bikin bete sumpah cerita awal tahun yg tertipu film d bioskop," ungkap akun @nyra***. "Dih film lain jga bsa gtu klou di gabung2iin ini mah marketing bangt," tambah akun @ayang***. "10jt di tonton ya bukan penonton, toh gua smpe 2x nnton karna ketipu wew," imbuh akun @nyr***.

KKN

Instagram

Sebagai informasi, angka 10 juta penonton merupakan akumulasi dari banyak versi KKN di Desa Penari yang mulai tayang perdana di bioskop pada 30 April 2022. Awalnya, film ini memiliki dua versi, yakni yang biasa dan uncut. Ketika itu film tersebut mencetak sejumlah catatan gemilang dimulai menjadi film horor terlaris sepanjang masa, menyalip "Pengabdi Setan" (2017), dengan penjualan lebih dari 5 juta tiket.

Dua versi tersebut juga membuat KKN di Desa Penari menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang masa dengan penjualan 9.233.847 tiket yang diumumkan pada 15 Juli 2022, saat film itu turun layar. Namun, jelang 2022 berakhir, MD Pictures merilis satu versi terbaru KKN di Desa Penari dengan durasi sekitar 40 menit lebih panjang dari sebelumnya.

Versi extended version itu diberi judul "KKN di Desa Penari: Luwih Dono Luwih Medeni" Penayangan versi itu yang membuat KKN di Desa Penari berhasil menjadi film Indonesia pertama tembus 10 juta penonton.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru