Jeno NCT Dream Curhat Tak Bisa Tidur, Akui Sudah Nonton 'The Glory' dan 'Reborn Rich'
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Pada Minggu (8/1), Jeno mengirim pesan melalui Dear U. Bubble di mana pelantun "Candy" itu mengaku tak bisa tidur dan berharap ada sesuatu yang bisa ditontonnya.

WowKeren - Jeno NCT Dream terakhir kali menjalani jadwal grup pada 31 Desember 2022/1 Januari 2023 saat tampil di MBC Gayo Daejejun. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut memberikan update untuk fans tentang apa saja yang dilakukannya selama beberapa hari terakhir.

Pada Minggu (8/1), Jeno mengirim pesan melalui Dear U. Bubble di mana pelantun "Candy" itu mengaku tak bisa tidur dan berharap ada sesuatu yang bisa ditontonnya. Jeno juga berbagi tentang seri apa saja yang sudah ia tonton.

"Akan sempurna kalau ada sesuatu yang bisa aku tonton hanya satu episode saja lalu tidur setelahnya, keke. Tapi di titik ini, aku akan dalam masalah besar kalau yang aku tonton ternyata menarik, kekeke. Aku tidak akan bisa berhenti, kekeke," tulisnya pada jam 2 pagi.


Jeno melanjutkan, "Aku sudah nonton 'The Glory', 'Wednesday', dan 'Reborn Rich'. Aku sudah nonton semuanya. Jari tangannya Wednesday adalah biasku, kekekeke. Ah...! Di Disney. Casino...? Benarkah begitu...? Haruskan aku menontonnya...? Aku tidak tahu, kekeke."

Jeno kemudian bertanya, "Bagaimana minggu pertama 2023 kalian? Kekeke, jawabannya terllau realistis, kekeke. Sejujurnya tidak ada hal drastis yang berubah dalam diriku, tapi akan sangat bagus kalau kita bisa bahagia saja di 2023, haha. Kita semua."

Selanjutnya, Jeno bercerita bahwa belum lama ini, dia menonton "Avatar" versi 3D dan ia mengaku susah berkonsentrasi saat menonton. "'Avatar' panjang sekali, kekeke. Haruskah aku menonton versi 2D? Selamat tinggal nonton film 4D. Aku rasa aku harus beradaprasi pada budaya baru, uhu."

Lalu Jeno berpamitan, berkata, "Jamnya sudah... Aku seharusnya sudah tidur hari ini, kekeke. Kalian cepat tidur juga... Kalau ada hal yang masih harus kalian lakukan, fighting! Aku akan menyemangati kalian lewat mimpiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait