MBC Gayo Daejejeon 2022: Winter aespa Dapat Kejutan Manis Kim Chaehyun Kep1er
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter aespa mendapatkan kejutan yang manis dari Kim Chaehyun Kep1er di penutupan acara MBC Gayo Daejejeon 2022, interaksi keduanya membuat gemas para penggemar.

WowKeren - Keakraban para idol dengan teman-teman masa trainee memang selalu menyita perhatian. Tidak sedikit yang masih berteman dekat meski kini tak lagi berada di agensi sama.

Baru-baru ini, momen di MBC Gayo Daejejeon 2022 yang digelar akhir tahun lalu kembali disorot. Kali ini, interaksi yang ditemukan adalah dari Winter aespa dan Kim Chaehyun Kep1er.

Momen Winter dan Kim Chaehyun ini terlihat di penutupan MBC Gayo Daejejeon 2022 yang telah memasuki awal 2023. Kim Chaehyun menyempatkan untuk menghampiri Winter dan diduga mengucapkan "selamat ulang tahun".

Winter sendiri sampai terkejut karena Kim Chaehyun mendadak membisikinya dan langsung pergi. Namun, idol cantik kelahiran tahu 2000 itu tersenyum mengetahui Kim Chaehyun yang memberikan selamat ulang tahun.


Winter diketahui memang bertambah usia tepat pada tanggal 1 Januari. Pada momen serupa, aespa sendiri juga sibuk memberikan kejutan ulang tahun untuk Winter ketika idol-idol lainnya merayakan tahun baru.

Momen gemas dari Winter dan Kim Chaehyun ini sontak langsung menuai haru para penggemar. Mereka mengaku senang karena keduanya tak ragu untuk menunjukkan kedekatan meski tak lagi sama-sama berada di naungan SM Entertainment.

"Lucu pake banget," ucap salah seorang penggemar. "Please ini terlalu lucu," kata lainnya. "Gmes bgt wkk," ujar lainnya. "HWHEUWJSUWHE GEMES BGT," timpal lainnya.

Sementara itu, Kim Chaehyun diketahui menjadi salah satu mantan trainee di SM Entertainment. Ia menjalani trainee bersama dengan anggota aespa sebelum akhirnya hengkang.

Kim Chaehyun sendiri masih sangat dekat dengan aespa sampai saat ini. Mereka selalu menyempatkan waktu untuk bertegur sapa ketika jadwal mereka bersinggungan. Selain itu, idol-idol cantik ini juga sering nongkrong bareng dengan mantan trainee SM Entertainment lainnya di waktu luang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru