Verrell Bramasta Perdana Buka Suara Usai Venna Melinda Sang Ibu Alami KDRT
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya buka suara usai sang ibunda tercinta, Venna Melinda diduga mengalami tindak KDRT dari Ferry Irawan. Verrell pun meluapkan emosinya melalui Story Instagram.

WowKeren - Heboh kabar Venna Melinda polisikan sang suami, Ferry Irawan karena kasus dugaan KDRT. Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polda Jatim dan Ferry masih dalam tahap pemeriksaan. Sedang, Venna diduga masih berada dalam perawatan rumah sakit.

Terkait kabar kurang menyenangkan ini, dua putra Venna yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal setia memberi dukungan kepada ibu mereka. Athalla diketahui sudah menemani Venna di Surabaya sejak kabar KDRT mencuat.

Sayang, Verrell kala itu masih berada di luar negeri. Publik pun penasaran dengan reaksi dan komentar Verrell usai sang ibunda tercinta mengalami dugaan tindakan kekerasan dari Ferry.

Terlebih lagi, Verrell sempat memperingatkan Ferry untuk selalu menjaga sang ibunda apapun yang terjadi. Usai lama diam, Verrell kini didapati perdana buka suara usai sang ibu mengalami dugaan tindak KDRT.


Verrell membagikan foto masa kecilnya bersama sang adik, Athalla. Ia kembali merepost postingan Athalla sembari menuliskan dukungan untuk Venna.

Photo-INFO

Instagram

Di postingan tersebut, Verrel berjanji akan selalu ada untuk sang ibunda. Ia berharap agar segala masalah yang dialami Venna dapat segera terselesaikan. "I'm here for you ma (Aku akan selalu ada untuk mama). Bismillah," kata Verrell pilu melalui Story Instagram-nya.

Kabar terakhir menyebut Verrell sedang tertahan di Bandara Taiwan. Ia mengaku masih kesulitan kembali ke Indonesia lantaran paspor dan visanya hilang imbas kecopetan di Jepang.

Verrell pun belum mengupdate lagi soal lokasi keberadaannya saat ini. Namun, aktor 26 tahun tersebut dipastikan akan segera mengunjungi Venna untuk mengecek kondisi sang ibu setibanya di Indonesia. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait