Choi Jung Won 'She Would Never Know' Dituduh Jadi Selingkuhan Wanita Bersuami
Hankyung
Selebriti

Choi Jung Won 'She Would Never Know' dituduh oleh seorang pria berusia 40 tahunan telah membuat keluarganya pecah karena kini berselingkuh dengan istrinya.

WowKeren - Choi Jung Won yang sebelumnya sempat disorot karena membintangi drama populer "She Would Never Know" menghebohkan publik Korea Selatan. Lee Jin Ho, seorang mantan reporter yang kini menjadi YouTuber mewawancarai seorang pria yang menuduh Choi Jung Won telah berselingkuh dengan istrinya.

Pada video awal, Lee Jin Ho menyebutkan seorang pria berusia 40 tahunan mengaku keluarganya hancur berantakan karena mantan idol yang kini menjadi aktor. Pada video selanjutnya Lee Jin Ho langsung blak-blakan menyebutkan sosok tersebut adalah Choi Jung Won. Choi Jung Won diketahui memang mantan anggota UN.

"Seorang selebriti terkenal mengirim pesan kepada istrinya, seperti 'Aku merindukanmu,' 'Ayo minum,' dan 'Aku akan sering bertemu denganmu.' Dia sering meneleponnya dan sering membawanya pulang," beber Lee Jin Ho.


"Ketika saya bertanya, apa mereka berkencan sebelum menikah, tetapi dia sengaja mendekati dan bertemu istrinya meskipun dia tahu dia sudah menikah. Karena itu, keluarga itu putus. Istri mengambil anaknya dan pergi ke rumah orang tuanya," beber Lee Jin Ho.

Pada video tersebut juga dibeberkan mengenai pesan-pesan yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan. Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Choi Jung Won menghubungi wanita yang sudah bersuami ini pada 27 Mei tahun lalu dan menikmati kencan di Sungai Han. Choi Jung Won pun disebut kemudian membawa wanita yang telah beristri ini ke rumahnya dengan alasan harus pergi ke kamar mandi.

Choi Jung Won mengunci Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Choi Jung Won diungkapkan terus berusaha untuk mendekati wanita yang telah beristri ini dengan alasan mengajari menaiki sepeda. Wanita yang telah bersuami itu pun diungkapkan telah mengakui perselingkuhannya dengan Choi Jung Won dan meminta maaf meski menyebutkan tak ada yang terjadi selain saling bergandengan tangan. Rumah tangga mereka kemudian pecah dan dalam proses perceraian.

Choi Jung Won sendiri disebut-sebut telah digugat oleh suami dari wanita yang disebut-sebut ia kencani ini bulan lalu. Ia sendiri saat ini masih bungkam atas tuduhan menjadi selingkuhan wanita bersuami tersebut. Choi Jung Won bahkan langsung mengunci akun Instagram pribadinya ketika namanya disebut-sebut sebagai "pebinor".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait