Rizky Billar Klarifikasi Isu Punya Banyak Cicilan, Siap Tunjukkan BI Checking
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membantah kabar punya banyak cicilan yang disebut dibayari oleh Lesti Kejora. Ia bahkan berani memperlihatkan riwayat finansial lewat BI Checking untuk membuktikan.

WowKeren - Rizky Billar ngamuk disebut punya banyak cicilan. Hal ini bermula dari sebuah media online yang memberitakan Billar punya cicilan yang diduga dibayar oleh sang istri, Lesti Kejora.

Dalam keterangan, Billar mengungkap pengakuan yang disebut dalam berita itu soal mantan karyawannya tidak benar. Sebab Billar menyebut orang itu masih jadi karyawannya.

"Lagipula saat terbit berita anda ini karyawan saya masih bawah naungan saya, kok ya bisa-nya dibilang eks karyawan," kata Billar di InstaStory pada Senin (9/1/2023).

Billar kemudian menilai aneh karena media online itu menerbitkan artikel tersebut percaya dengan orang itu. Padahal Billar mengaku tidak mengenal orang yang disebut dalam artikel sebagai eks karyawannya tersebut.

Rizky Billar

InstaStory


"Aneh betul... kok bisa2nya percaya sama omongan orang yg gua aja tidak pernah kenal dan bahkan tidak pernah ketemu org tersebut.." sambung Billar.

Kemudian Billar mengatakan bahwa ia tak pernah mempersulit hidup dengan cicilan. Ia merasa apapun yang dibelinya karena memang mampu.

"Alhamdulillah gue gak mau mempersulit hidup gue dengan terlibat cicilan manapun sejak 2019...Beli ya karena mampu, gak beli ya karena gue ya belum dalam tahap level memiliki sesuatu itu.." jelas Billar.

Pesinetron 27 tahun ini bahkan berani memperlihatkan bukti BI checking. "Lu mau cek BI checking gue gak? Buat memastikan gue terlibat cicilan atau tidak... ntar gue DM KTP gue...??" ujar Billar.

Sebagai penutup, Billar minta media online itu tidak menjadi wadah untuk memfitnah orang. "Tolonglah jangan jadi wadah untuk memfitnah orang lain," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru