Venna Melinda Nyindir Ketipu Ferry Irawan, Maia Estianty Sempat Kepo Soal Cepat Nikah
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda sempat menyindir Ferry irawan kalau ia tertipu dengan karakter yang dibangun sang suami di awal pacaran. Disisi lain, Maia juga dulu sempat diduga mempertanyakan soal Ferry yang cepat menikah lagi.

WowKeren - Venna Melinda jadi sorotan terkait dugaan jadi korban KDRT Ferry Irawan. Ia menuai simpati usai viral foto wajahnya berlumuran darah pasca diduga dihajar Ferry.

Polisi sempat membeberkan kalau Venna dan Ferry cekcok di kamar hotel di Kediri. Tak lama sesudahnya, Ferry diduga menganiaya dan menekan Venna dengan kepalanya. Venna juga agaknya histeris saat ribut fisik dengan Ferry.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto pada detikCom. "Karena kejadian TKP di dalam kamar. Namun saat si korban keluar kamar ada saksi dari pihak hotel."

Sementara itu, Venna ternyata sudah mengisyaratkan rasa kecewa karena tertipu imej Ferry. Dalam vlog bersama Ferry dan Vania, Venna berkali-kali menyebut kata ketipu.


"Siapa yang dibangunin marah-marah," kata Venna dalam sebuah vlog. "Nggak marah-marah," kata Ferry. "Iya marah, mukanya gini (cemberut)," ujar Venna. "Lha iya banguninnya (sambil marah-marah," seru Ferry. "Aku ketipu guys, dulu waktu pacaran dia kayaknya olahragawan, gak tahunya buset. Ampun, ketipu guys, gimana nih. Ketipu, saya ketipu," seru Venna.

Tak cuma itu, kedekatan Venna dan Ferry yang sempat kilat ini juga sempat dipertanyakan oleh Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini bak menyentil Ferry yang sudah menikah lagi tak lama setelah bercerai dari Anggi Novita.

"Tapi dia sebentar sih, habis cerai dapat lagi," seru Maia sambil bercanda. "Tapi kan bukan keinginanku juga (untuk bercerai), Mungkin Allah sudah atur semuanya. Jadi aku enggak pernah mau menjelek-jelekan siapapun, Makanya ya sudah lah anggaplah itu menjadi bagian perjalanan hidup," kata Ferry. "Pembelajaran hidup," kata Maia.

Venna juga sempat buka suara soal akhirnya setuju menikah dengan Ferry. Ia menilai kalau Ferry ada kesamaan dengan suami Maia, Irwan Mussry. "Maksudnya konsep Irwan Mussry itu adalah karakternya, kemudian sifat-sifat dia memperlakukan istrinya, Maksudnya equal ya," kata Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait