Kim Hye Soo Gantian Dukung Drama 'The Glory' Song Hye Kyo
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Kim Hye Soo terungkap memberikan dukungan kepada Song Hye Kyo dan drama hits baru yang ia bintangi, 'The Glory'. Song Hye Kyo pun memberikan respons manis atas dukungan tersebut.

WowKeren - Interaksi manis terciduk dilakukan aktris Kim Hye Soo dan Song Hye Kyo. Kim Hye Soo baru-baru ini terungkap memberikan dukungan pada drama hits yang dibintangi Song Hye Kyo, "The Glory". Sebelumnya, Song Hye Kyo diketahui juga terlihat memberikan dukungan dan menontom untuk drama hits yang dibintangi Kim Hye Soo, "Under The Queen's Umbrella".

Dukungan itu ditunjukkan Kim Hye Soo lewat unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan IG Story tersebut, Kim Hye Soo tampak membagikan poster "The Glory" sambil menandai akun Instagram Song Hye Kyo, @kyo1122.

Kim Hye Soo Gantian Dukung Drama \'The Glory\' Song Hye Kyo

Instagram Story

Tak perlu waktu lama, Song Hye Kyo pun tampaknya langsung mengetahui postingan tersebut. Song Hye Kyo tampaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seniornya tersebut.


Pereman Moon Dong Eun di "The Glory" itupun membagikan ulagn unggahan IG Story Kim Hye Soo tersebut di akun Instagram-nya. Dalam re-post tersebut, Song Hye Kyo menambahkan gambar hati yang mengelilingi nama akun Instagram Kim Hye Soo, @hs_kim_95.

Kim Hye Soo Gantian Dukung Drama \'The Glory\' Song Hye Kyo

Instagram Story

Sementara itu, sebelumnya Song Hye Kyo diketahui juga memberikan dukungan untuk drama hits Kim Hye Soo yang kini sudah tamat, "Under The Queen's Umbrella". Pada 28 November 2022 lalu, Song Hye Kyo terlihat membagikan Instagram Story saat tengah menonton "Under The Queen's Umbrella".

Song Hye Kyo diketahui memberikan dukungan pada salah satu sahabatnya yang juga merupakan seorang aktris, Park Hyo Joo. Hal itu terlihat pada postingan IG Story-nya, di mana Song Hye Kyo mengunggah gambar saat Park Hyo Joo muncul di episode 14 dari drama tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait