Song Hye Kyo Tampil Terbuka di Pemotretan Baru, Singgung Peran Dalam 'The Glory'
ELLE Korea
Selebriti

Usai pemotretan, Song Hye Kyo diwawancarai menyinggung perannya dalam 'The Glory'. Sang aktris cantik memerankan karakter bernama Moon Dong Eun, korban kekerasan di sekolah.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah fashion Elle. Pemotretan kali ini berfokus untuk menangkap suasana sehari-hari dan modis dari wanita kelahiran tahun 1981 itu pada saat yang bersamaan.

Dalam pemotretan itu, Song Hye Kyo tampak mengenakan gaun satin warna merah muda yang terbuka pada bagian punggung. Di foto lainnya, Song Hye Kyo mengenakan sweater dan rok satin dengan warna senada dilengkapi sepatu boot.

Usai pemotretan, Song Hye Kyo menjalani sesi wawancara menyinggung perannya dalam drama "The Glory". Dalam drama populer Netflix itu, sang aktris cantik memerankan karakter bernama Moon Dong Eun yang mengalami kekerasan sadis di masa sekolahnya.

"Dong Eun memiliki banyak situasi tiga dimensi di mana dia mengekspresikan emosinya," ungkap Song Hye Kyo. Wanita itu juga memberikan sedikit bocoran untuk alur "The Glory 2" yang akan membuat lebih banyak hal meledak dan lebih menyenangkan.


Song Hye Kyo Tampil Terbuka di Pemotretan Baru, Singgung Peran Dalam \'The Glory\'

Source: Naver

Song Hye Kyo mengungkap bahwa dirinya sedikit memonitor aktingnya di lokasi syuting karena takut terpaku pada suatu hal. "Aku puas karena aku terlihat seperti Moon Dong Eun," sambung wanita yang berzodiak Sagitarius itu.

Song Hye Kyo juga membeberkan warna yang dilihatnya di dunia saat ini. "Putih. Pekerjaan telah selesai dengan baik, aku bersenang-senang, aku beristirahat, aku bahagia dan nyaman tanpa ada kekhawatiran, tanpa persiapan," pungkas sang aktris.

Di sisi lain, "The Glory" part 1 ditutup dengan adegan Ha Do Young yang sempat mengonfrontasi Moon Dong Eun tentang niatan wanita itu mendekatinya. Pria itu ingin mendengar sendiri cerita Moon Dong Eun yang merasa dirinya korban bully.

Namun tidak diperlihatkan detail percakapan mereka. Ha Do Young mendadak sudah berada di apartemen Moon Dong Eun yang kebetulan juga sudah dimasuki oleh Park Yeon Jin dan part 1 "The Glory" berakhir. Bagian 2 kabarnya akan tayang kisaran Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru