Eks Istri Kuliti Attitude Buruk Ferry Irawan, Jasa Raffi-Nagita Bantu Saat Stroke Bikin Takjub
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti

Anggi Novita sempat mengungkap kelakuan janggal Ferry Irawan disaat istrinya kena serangan stroke. Anggi menyebut Ferry cuma merekam sementara Raffi Ahmad menggendong dirinya dan Nagita menyarankan segera ke rumah sakit.

WowKeren - Venna Melinda diduga bukan satu-satunya yang tertipu imej Ferry Irawan. Anggi Novita yang merupakan eks istri kedua juga sempat membongkar perilaku janggal Ferry disaat sang istri kena stroke.

Peristiwa yang dialami Anggi ini terjadi saat ia bertemu couple goals Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anggi rupanya dibuat syok ketika Ferry justru sibuk merekam dirinya yang terkena serangan stroke.

"Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi, Ferry cuma video-in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya," kata Anggi. Dalam video, terdengar suara Ferry yang sedang bicara pada Gigi. Ia rupanya mengungkap alasan merekam sosok Anggi yang sedang dibopong menuju mobil.

Instagram

Anggi Ungkap Sikap Tega Ferry Irawan

"Enggak apa-apa. Enggak apa-apa Gi aku aja yang iniin. Aku aja enggak apa-apa Gi. Ini gue iniin (videoin), kalau ada apa-apa di jalan buat bukti ke polisi," kata Ferry. "Kata kakaknya kan kepala rumah sakit jangan ke rumah sakit dulu lagi banyak Covid-19, biar kakaknya mau datang ke rumah dulu nih, kakaknya kan yang dokter."


Saat muncul di podcast Maia Estianty pada Agustus 2021, Anggi juga mengungkit hal serupa. Ia justru memuji jasa Raffi dan Gigi yang tampaknya jauh lebih khawatir ketimbang Ferry. Padahal saat itu, Ferry masih jadi suami dari Anggi.

"Tiba-tiba saya kena serangan stroke mendadak, terus suami bukannya nolongin saya, saya lihat cuman Raffi dan Nagita yang nolongin saya," kata Anggi. "Raffi Ahmad yang gendong saya ke mobil, dia (Ferry Irawan) ngerekam. Terus Nagita bilang udah dibawa ke rumah sakit sekarang. Terus dia bilang 'Nggak usah nggak usah, biar saya bawa ke kakaknya kan dokter'. Padahal dia nggak telepon kakak saya."

Anggi juga diduga tak langsung dibawa ke rumah sakit. Malahan, Ferry dikabarkan memanggil dokter kecantikan untuk merawat Anggi.

Sebelumnya, Ferry sendiri sudah menegaskan kalau ia sosok yang anti KDRT. Ia menegaskan kalau KDRT tak akan terjadi di pernikahannya dengan Venna.

"Tidak ada toleransi saya (kalau sudah main fisik), baik itu istri atau suami," kata Ferry. "(Perjanjian/warning tidak ada), tapi kita sudah komit tidak mau ke arah situ. Karena kalau misalnya kita sudah melakukan hal yang fatal, berarti kamu tidak cinta lagi sama saya. Ibarat kalau saya main fisik ke Venna, berarti saya sudah selesai."

Namun Ferry diduga melanggar janji tersebut hingga membuat wajah Venna berlumuran darah. Saat ini, Venna masih menjalani perawatan medis pasca diduga mengalami KDRT. Disisi lain, putra Venna, Athalla Naufal, mengunggah pesan cinta demi menguatkan Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait