Venna Melinda Alami KDRT, Sempat Curhat Ferry Irawan Sering Ngamuk Gegera Urusan Ranjang
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Pengakuan Venna Melinda soal Ferry Irawan kerap marah sejadi-jadinya karena perkara ranjang kembali viral di tengah kabar dirinya mengalami KDRT oleh sang suami.

WowKeren - Heboh kabar Venna Melinda diduga mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Kini, kasus pasutri yang belum setahun menikah itu tengah ditangani oleh Polda Jatim.

Belum diketahui pasti motif utama Ferry melakukan tidak KDRT pada Venna. Namun, pengakuan lawas Venna soal alasan Ferry kerap marah kembali viral. Di salah satu wawancara, Venna menyebut Ferry kerap meributkan masalah ranjang.

Ibu tiga anak itu menyebut sang suami bisa marah sejadi-jadinya bila keinginannya tak dituruti. Ia mengibaratkan Ferry layaknya anak kecil yang menangis jika tak diberi permen.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," kata Venna Melinda di YouTube Orami.

Venna bahkan menyebut Ferry bisa meminta jatah dua kali dalam sehari. Ia syok sendiri dengan kehidupan ranjangnya usai menikahi Ferry, mengingat usianya tak lagi muda.


"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," beber Venna.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," papar Venna.

Sementara itu, kabar terbaru menyebut Venna telah melakukan serangkaian visum guna mendukung laporan polisinya. Hal itu dibenarkan langsung oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko Triyulianto.

Pihak polisi membenarkan Venna mendapat luka di bagian hidung. "(Korban) sudah melakukan visum. Dari keterangan, korban mengalami luka di bagian hidung," kata Triyulianto saat ditemui di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (9/1).

Meski sudah ada sejumlah bukti kuat, status Ferry Irawan saat ini masih sebagai saksi. Pihak polisi disebut masih mendalami kasus tersebut dan memeriksa pihak terlapor. "Status terlapor masih saksi. Saat ini terlapor masih diperiksa," beber Triyulianto.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait