Ahn Hyo Seop Alami Perubahan Imej Drastis, Project Lawas Bareng Cha Eunwoo Ikut Dibahas
Naver
Selebriti

Populartias Ahn Hyo Seop makin naik berkat hits drama-dramanya beberapa waktu ke belakang. Di masa lalu, Ahn Hyo Seop faktanya punya imej dan penampilan yang beda dari sekarang.

WowKeren - Ahn Hyo Seop berhasil meraih peningkatan popularitas berkat dramanya yang sukses, termasuk "Business Proposal" dan "Dr. Romantic 2". Salah satu yang menjadi sorotan adalah imej Ahn Hyo Seop yang berubah drastis di drama-drama tersebut jika dibandingkan dengan project-project sebelumnya. Menyoroti hal tersebut, project lawas Ahn Hyo Seop bareng Cha Eunwoo ASTRO pun kembali ikut dibahas.

Faktanya, visual dan penampilan Ahn Hyo Seop tidak selalu seperti yang terlihat sekarang ini. Banyak orang yang mungkin tak mengenali sang aktor di masa lalu karena perubahan imej-nya yang cukup drastis. Setelah menambah berat badan, Ahn Hyo Seop tampil jauh lebih menarik bagi penggemar dan lebih sukses dalam karirnya.

Di masa lalu, Ahn Hyo Seop punya perawakan yang lebih kurus. Salah satunya ditunjukkan lewat project lawasnya bersama Cha Eunwoo di serial web "Top Management". Saat itu, visual Ahn Hyo Seop dinilai belum bisa menandingi Cha Eunwoo.

Photo-INFO

Kbizoom


Namun kini setelah menambah berat badan dan membentuk tubuhnya, pesona visual Ahn Hyo Seop makin terpancar. Dari aktor kurus, Ahn Hyo Seop menjelma jadi "prince charming" dengan karier yang melejit. Ahn Hyo Seop meraih popularitas besar lewat "Dr. Romantic 2" (2020) dan "Business Proposal" (2022).

Kini pesona Ahn Hyo Seop pun dinilai mampu mengimbangi Cha Eunwoo. Semua perhatian dalam promosi "Top Management" tahun 2018 lalu mungkin terfokus pada Cha Eunwoo. Namun saat keduanya bersanding lagi di acara "Love Your W" pada 2022, visual Ahn Hyo Seop dan Cha Eunwoo sama-sama terpancar kuat.

Photo-INFO

Kbizoom

Sementara itu, Ahn Hyo Seop sebelumnya juga sempat terseret rumor operasi plastik. Namun tampaknya foto lawas Ahn Hyo Seop sukses mengubur rumor tersebut. Ketampanan Ahn Hyo Seop memang sudak tak perlu diragukan lagi.

Di masa sekolah, Ahn Hyo Seop membanggakan ketampanannya. Ahn Hyo Seop adalah seorang trainee di JYP dan bersiap untuk debut dengan GOT7. Namun pada akhirnya Ahn Hyo Seop tidak terpilih dalam formasi grup.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait