Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Diminta Segera Pulang-Buktikan Kekuatan Otot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta saat ini diketahui masih tertahan di Bandara Taiwan imbas paspornya yang hilang. Di saat yang bersamaan, sang ibunda, Venna Melinda diduga mengalami KDRT.

WowKeren - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi. Atas hal ini, publik pun meminta agar putra sulung Venna, Verrell Bramasta untuk segera kembali ke Indonesia.

Sementara Verrell sendiri diketahui saat ini tengah tertahan di Bandara Taiwan. Ia sebelumnya juga mengaku masih kesulitan kembali ke Indonesia lantaran paspor dan visanya hilang imbas kecopetan di Jepang.

Selain diminta untuk segera pulang ke Indonesia, Verrell juga diminta untuk membuktikan kekuatan ototnya yang kini memang terlihat lebih besar usai dirinya rutin olahraga. "Rell balik rell , emak loe digebukin nohh ama baak tiri u," ujar netter. "Varell pulanggg tante vena kasian d kdrt sampe babak belur," ucap netter.

Photo-INFO

Instagram


"BOLEH DONG SEKALI KALI DIBUKTIKAN HASIL GEDEIN OTOT LUH BRO KE FERY IRAWAN JAN CUMA FOTONYA DOANG YANG DIPOSTING," ucap netter. "Varel NYOKAP LOE TUH, DI KDRT Ama suami nya,, udh JELAS dr awal si Fery itu cuma MOKONDO doank,, Udh gtu tmn lama di buang,, dr awal nikah aja bnyak konflik๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ" ujar netter.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang mendukung Verrell untuk memberikan pelajaran kepada Ferry Irawan atas sikapnya yang telah melakukan KDRT kepada Venna. "kami menunggu pukulan balasannya buat feri irawan dari kak verrel.. kami dukung!!" ucap netter. "Verrel hajar balik aja yg udh bikin ibumu berdarah2 parah sih sampe berdarah gtu," ujar netter.

Verrell sendiri juga sudah buka suara mengenai kasus KDRT yang menimpa ibunya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Verrell mengunggah potret masa kecilnya bersama sang adik, Athalla Naufal. Ia pun menyematkan dukungan kepada ibundanya yang saat ini diketahui tengah terbaring di rumah sakit.

Bak memiliki firasat, Verrell sebelumnya sempat memberikan peringatan kepada Ferry untuk selalu menjaga Venna apapun yang terjadi. Ia pun berharap agar ayah sambungnya itu tidak menyakiti ibunda tercintanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait