Jerome Polin Parodikan Judul Film Legendaris Dian Sastro
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin memparodikan judul film legendaris yang dibintangi oleh Dian Sastro. Judul yang diparodikan itu pun langsung mendapat tanggapan kocak dari netizen.

WowKeren - Jerome Polin selama ini dikenal sebagai sosok yang humoris. Jerome bahkan beberapa kali membagikan konten kocak di akun media sosial pribadinya. Tentu saja, konten-konten kocak itu berhasil membuat para penggemar merasa begitu terhibur.

Lantas baru-baru ini, Jerome Polin membagikan foto kebersamaan dengan Dian Sastro. Dalam foto tersebut, Jerome Polin dan Dian Sastro tampak tersenyum lebar di hadapan kamera. Tak hanya satu, Jerome Polin sampai membagikan tiga foto sekaligus dengan beberapa pose yang berbeda.

Mengiringi unggahan tersebut, Jerome Polin menuliskan keterangan kocak. Jerome Polin terlihat memparodikan judul film legendaris yang pernah dibintangi oleh Dian Sastro. Film legendaris itu adalah "Ada Apa Dengan Cinta?".

"Coming Soon! Film: 'ADA APA DENGAN MATEMATIKA?' Starring Dian Sastro & Jerome Polin," tulis Jerome Polin di Instagram pada Senin (9/1).


Jerome Polin kemudian bertanya kepada para pengikutnya apabila film tersebut benar-benar ada. "WKWKWK pada mau nonton gak ya kalo beneran ada? 'Pecahkan aja soalnya biar selesai'. Rangga, aku tangen," pungkas Jerome Polin.

Postingan Jerome Polin itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan komentar-komentar kocak terkait judul parodi Jerome Polin.

"Ost nya nanti : Matematika ilmu yang menyenangkan," komentar salah satu netter. "'Tapi aku pasti akan kembali dalam 1+1*0 purnama untuk mempertanyakan kembali cintanya.' (Rangga Polin, 2023)," kata netter lain. "Selain cinta yg sulit dimengerti, ternyata matematika lebih sulit dipahami," ucap netter lain.

"Takut nanti pas selesai filmnya bukannya ada post credit scene malah adanya post test," ujar netter lain. "Yang ada pas nonton bukannya bawa popcorn malah bawa buku coret coretan," tambah netter lain. "Jerome, Soal matematika yang kamu berikan padaku itu.... SULIT," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait