Video Detik-Detik Verrell Bramasta Ditodong Restui Venna Melinda-Ferry Irawan, Ekspresi Bak Terpaksa
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Verrell Bramasta disorot disaat ibunya, Venna Melinda, diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan. Dulunya, Verrell pernah mengisyaratkan sikap terpaksa saat diminta merestui Venna dan Ferry.

WowKeren - Verrell Bramasta jadi sorotan pasca Venna Melinda diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan hingga berlumuran darah. Publik agaknya kembali teringat kalau Verrell sempat ngode susah memberikan restu buat Venna dan Ferry.

Dalam video lama, Athalla Naufal sempat mengungkap detik-detik Verrell ditodong untuk memberikan restu buat Venna dan Ferry. Ketika ditanya Athalla, Verrell tampak tersenyum kalem dan bijak.

"Lagi pada ngumpul, kakak setuju apa nggak," kata Athalla. "Ya setujulah," ujar Verrell memamerkan senyuman.

Namun, senyuman Verrell itu dinilai janggal oleh netizen. Netter menilai kalau Verrell cuma terpaksa saat diminta merestui Venna dan Ferry.


"Setuju laaaaah. Di pikirannya gk tau tuh 😂," ujar netter. "Kelihatan terpaksa," kata yang lainnya. "Setuju karna terpaksa keliatan dari wajah nya kasian," ujar netter.

Sebelumnya, Verrell sudah sempat buka suara soal sifat asli Venna yang ribet dan perfeksionis. Verrell juga ternyata mendoktrin dirinya agar selektif dalam memilih pasangan.

"Mama itu melankolis, sensitif, nurun ke aku soalnya. Gak ketemu dikit kangen, soalnya dulu biasanya ketemu terus kan," kata Verrell. "Tidur sama mama agak ribet. AC harus 26 derajat. Habis itu di selimut kalau gerak dikit marah. Ke toilet nyalain lampu marah. Jadi harus diam aja. Selalu ngedoktrin, harus cari pasangan yang prefeksionis, harus gini, gitu. Aku lumayan pemilih banget dan perfeksionis"

Sejauh ini, Verrell sudah ngode dukungan buat Venna yang masih memulihkan kondisi pasca dugaan KDRT. Disisi lain, ayah Verrell dan Athalla, Ivan Fadilla Soedjoko, sempat diminta membantu Venna.

Tak cuma itu, istri Ivan, Sarni, juga diingatkan netter untuk tidak membuat caption foto yang memicu kesalahpahaman. Pamer foto mesra dengan Ivan, Sarni sempat mengunggah soal pihak artis yang kalah darinya dan Ivan. Netter sempat keliru mengira Sarni menyindir kasus Venna dan Ferry. Namun, fans menyebut kalau Sarni sekedar menggoda Verrell dan Natasha Wilona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait