Seating Plan Konser TREASURE 'Hello' Jakarta Rilis, Harga Tiket Bikin Fans Filipina Iri
Instagram/yg_treasure_official
Musik

Konser solo perdana TREASURE di Jakarta sudah dirilis pada Selasa (10/1). Kisaran harga untuk konser bertajuk 'Hello' di Jakarta ini menuai reaksi beragam hingga bikin fans Filipina iri.

WowKeren - TREASURE akan segera menyapa Treasure Maker (Teume) Indonesia dalam waktu dekat. Haruto cs bakal menggelar konser sebagai bagian dari tur "Hello" pada 18 dan 19 Maret 2023, hanya dua bulan dari sekarang.

Pada Selasa (10/1), promotor melalui akun media sosial @mecimapro merilis seating plan resmi beserta harganya. Harga tiket konser TREASURE dipatok mulai dari Rp1,4 juta termurah dan termahal Rp3,4 juta. Tentunya masing-masing kategori harga punya benefit untuk penggemar.

Yang membedakan konser TREASURE dari grup lain di Indonesia selama pasca pandemi adalah benefit send off. Teume bisa bertemu dengan para member di sesi send off setelah konser dengan membayar Rp3,4 juta alias tiket paling mahal. Benefit soundcheck juga bisa didapatkan pembeli tiket kategori Blue seharga Rp3,4 juta.

Seating plan konser TREASURE hampir semuanya berdiri. Satu-satunya kategori duduk ada pada Yellow yang dihargai sebesar Rp2 juta.

Seating Plan Konser TREASURE \'Hello\' Jakarta Rilis, Harga Tiket Bikin Fans Filipina Iri

Source: Twitter


Usai seating plan konser TREASURE dirilis, penggemar baik dari Indonesia maupun luar negeri memberikan reaksi beragam. Tak sedikit Teume Indonesia yang dibuat terkejut dengan notifikasi dadakan promotor hingga mengkhawatirkan harga tiket terlalu mahal untuk fans pelajar.

Di sisi lain, Teume Filipina yang juga menerima pengumuman seating plan "Hello" di Manila pada hari ini auto membandingkan harga tiket. Setelah melihat kisaran harga tiket konser TREASURE di Indonesia dan Singapura, fans Filipina dibikin iri karena negaranya mematok harga termahal bahkan melampaui harga tiket SEVENTEEN (II) dan BLACKPINK.

Pasalnya, tiket konser TREASURE di Filipina ada pada rentang 3.500 peso hingga 19.500 peso (sekitar Rp900 ribu sampai dengan Rp5,5 juta). Sedangkan tiket termahal konser TREASURE di Singapura mencapai 348 SGD (sekitar Rp4 juta). Perlu diperhatikan pula bahwa fans TREASURE bukan hanya mereka yang sudah bekerja, melainkan para remaja yang belum punya pemasukan karena berstatus pelajar.

"Apakah menurut kalian aku harus pergi ke indonesia untuk 'Hello' con…. HARGANYA JAUH LEBIH MURAH😭😭 wkwkwkwk," kata salah satu fans. "Siapa yang mau ke Jakarta?" imbuh fans lain.

Sementara itu, TREASURE sempat manggung di Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka tampil di Istora Senayan, Jakarta dalam rangka "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" pada Sabtu (10/12).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru