Jaemin dan Chenle NCT Berusaha Buka Baju Jeno
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Chenle NCT kompak menggoda Jeno sampai berusaha untuk menarik bajunya agar menunjukkan outfit lebih terbuka kala mempersiapkan penampilan mereka.

WowKeren - NCT Dream baru saja merilis vlog baru mereka yang menunjukkan momen di balik layar dari menghadiri 3 Gayo 2022. Anggota NCT 127 juga terlihat ikut muncul pada video tersebut.

Momen-momen kocak NCT Dream kala menghadiri festival musik bergengsi tersebut sontak langsung disorot para penggemar. Salah satu yang menyita perhatian adalah momen Jeno dijaili oleh Jaemin dan Chenle.

Momen tersebut kala NCT Dream tengah bersiap-siap untuk tampil di MBC Gayo Daejejeon. Kala itu, Jaemin terlihat menggandeng erat lengan Jeno di sebelahnya.

Chenle kemudian mengganggu dengan menarik baju Jeno yang kala itu tampil dengan outfit dengan model kerah v rendah. Jeno sontak langsung panik berusaha menutupi bagian dadanya namun Jaemin justru ikut nimbrung menjaili.


"Hanya diperlihatkan di MBC, otot dada Jeno," seru Jaemin sambil terus berusaha membuka baju Jeno. "Hari ini adalah hari spesial Jeno," kata Chenle.

Chenle pun terlihat tidak berhenti menjaili Jeno. Ia terus berusaha menunjukkan bagian dada Jeno.

"Bintang utama hari ini, dada Jeno," ujar Chenle. "Jangan perhatikan aku," protes Jeno. "Pahlawan hari ini, dada Jeno," ucap Chenle.

Momen jail dari Jaemin dan Chenle kepada Jeno ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Sikap malu-malu Jeno pun juga tak luput membuat jatuh hati para penggemar.

"Line kucing jaemin & chenle menggoda jeno," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Chenle dan jaemin mencoba membuka baju jeno untuk kamera akan terukir di pikiran saya selama 3-5 hari kerja ke depan terima kasih," kata lainnya kocak. "Belom aja disikut si chenle sama jeno wkwkwk iseng bgt," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait