Misteri Giselle aespa Gagal Debut dengan Rambut Blonde Kembali Dibahas
Facebook/aespa
Selebriti

Giselle aespa dinilai gagal debut dengan rambut blonde sontak langsung kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar sampai membuat penasaran kenapa dibatalkan.

WowKeren - Misteri dari Giselle aespa batal debut dengan rambut pirang kembali ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Para penggemar pun membagikan sederet potret yang diduga diambil di persiapan debut aespa.

Potret-potret Giselle yang dibagikan tersebut terlihat memakai outfit dari "Black Mamba". Namun, potret-potret tersebut tidak ada yang berakhir menjadi teaser resmi "Black Mamba".

Hal yang membuat para penggemar penasaran adalah alasan akhirnya Giselle dipilih debut menggunakan rambut cokelat. Padahal, pada momen persiapan debut aespa mengenakan warna pirang dan merah muda.

'

Momen Giselle aespa diduga harusnya debut dengan rambut pirang

Sumber: Twitter


Para penggemar sendiri kemudian ramai mengaitkan dengan adegan di "Black Mamba" untuk bagian Giselle yang juga mengejutkan. Pada video musik debut aespa tersebut, Giselle juga memiliki adegan yang menunjukkan rambutnya berwarna merah muda.

Penggemar merasa bahwa sangat sayang akhirnya Giselle tidak debut dengan rambut pirang. Padahal, idol asal Jepang bernama Aeri Uchinaga tersebut dinilai akan semakin membuat menggila jika debut dengan rambut pirang karena sangat cocok untuknya.

Teaser debut Giselle aespa di \

Sumber: Twitter

"Ini jauh lebih bagus," seru salah seorang penggemar. "Outfit dan rambutnya, kita benar-benar ditipu," kata lainnya. "Apakah itu sangat buruk sampai mereka memutuskan mengubah semuanya," ungkap lainnya. "ASTAGAAAA DIA TERLIHAT LEBIH SEKSI," terang lainnya. "Kehilangan terbesar kita adalah tidak bisa melihat blond-selle di era promosi bm," terang lainnya. "Aku selamanya akan marah dengan mereka, kenapa mereka tidak mempertahankan style ini untuknya itu akan sangat ikonik," timpal lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Giselle yang tampak menunjukkan perubahan gaya rambut untuk debutnya. Ningning dan Karina juga terlihat tampil dengan warna rambut berbeda dibandingkan pada "Black Mamba" yang akhirnya dirilis. Meski begitu, tidak ada alasan yang jelas terkait keputusan SM Entertainment merombak konsep aespa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru