Bunga Citra Lestari Pamer Senyum Memesona Kala Pakai Kimono di Jepang
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Biasa tampil chic, pesona Bunga Citra Lestari kala mengenakan kimono pada liburan ke Jepang kali ini bersama keluarga menyita banyak sorotan dari publik. Pujian sontak berhamburan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari tengah menikmati liburan bersama keluarga ke Jepang di awal tahun ini. Penyanyi cantik yang akrab disapa BCL juga Unge ini membagikan banyak potret yang diabadikannya selama berada di Negeri Sakura tersebut. Namun dari sekian postingan, unggahan terbaru dari BCL rupanya begitu menyedot perhatian.

Rupanya hal tersebut lantaran penampilan berbeda BCL di liburannya kali ini. BCL agaknya tak ingin setengah-setengah dalam menikmati kunjungannya ke Jepang. Hal ini ia tunjukkan dengan tak lupa menjajal mengenakan kimono yang merupakan pakaian tradisional warga di sana.

BCL sempat memamerkan satu foto dengan senyum memesona saat memakai kimono. Nampak istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengenakan kimono dengan motif bunga dominasi warna biru dan lilac.

BCL tak hanya berpose seorang diri namun ada juga foto cantiknya bersama sang ibu yang juga sama-sama mengenakan kimono. Selain itu, putra semata wayang BCL yakni Noah Sinclair juga tak kalah tampan kala dibalut kimono berwarna hijau. "Kimono Day..," tulis BCL singkat.

Bunga Citra Lestari Pamer Senyum Memesona Kala Pakai Kimono di Jepang

Instagram/@bclsinclair


Tak cukup satu unggahan, BCL membagikan lagi momen yang sama. Pada unggahan keduanya tersebut, BCL membagikan video saat dirinya dan keluarga jalan-jalan di kawasan Asakusa. BCL bahkan juga sempat berseloroh tentang cuaca di sana kala itu.

"Sunny but cold day in Asakusa (hari yang cerah namun juga dingin di Asakusa)," ujar BCL pada videonya.

Bunga Citra Lestari Pamer Senyum Memesona Kala Pakai Kimono di Jepang

Instagram/@bclsinclair

Kedua unggahan BCL dengan cepat diserbu oleh para netizen. Mereka kompak mengomentari paras cantik dan memesona BCL kala mengenakan kimono. BCL yang biasa tampil dengan gaya chic rupanya tak kalah membuat netizen kesengsem saat mengenakan pakaian tradisional Jepang ini. Tak pelak, pujian demi pujian pun membanjiri kedua kolom komentar unggahannya.

"Cantik bukan main..sedep mukanya," sebut akun @mutia******. "Kl kata org dlu, bcl ini lahirnya berkalung tali pusar jdi pke apa aja pantes," seloroh akun @rbh*****. "Cantiknya alami ..terlihat semakin merekah senyum bahagianya," ujar akun @lendra*****. "Bcl cantik bgt pakai kimono," seru akun @cap***** menambahkan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru