IU Paling Unggul, 'Merry Christmas In Advance' Jadi The Most Searched Song 2022 Versi Musicow
Instagram/dlwlrma
Musik

Lagu milik IU, 'Merry Christmas in Advance' raih posisi pertama The Most Searched Song 2022 versi Musicow. Lagu itu bahkan telah dicari hingga sekitar 117.000 kali di tahun 2022.

WowKeren - IU merupakan salah satu artis dan solois papan atas Korea Selatan yang karyanya dicintai banyak orang. Terbaru, salah satu lagu IU, "Merry Christmas In Advance" menjadi lagu yang paling banyak dicari versi Musicow. Pada Selasa (10/1), platform copyright trading musik Musicow, merilis "2022 Magazine" berisi daftar lagu yang paling banyak menerima perhatian tahun lalu.

"Kami merilis '2022 Magazine' dengan mengumpulkan lagu-lagu yang paling banyak mendapat perhatian tahun lalu," bunyi pengumuman dari Musicow, Selasa (10/1). Hasilnya, IU keluar sebagai yang paling unggul.

Hasil dari analisis lagu-lagu yang terdaftar di Musicow tahun lalu, lagu yang paling banyak dicari adalah "Merry Christmas In Advance" milik IU. Lagu itu dicari sekitar 117 ribu kali, menempati posisi pertama dengan telak. Menyusul kemudian di posisi kedua, "Where The Love Falls" milik Lee Sun Hee, dengan sekitar 2.300 pencarian.


Sementara itu, lagu yang paling banyak diperdagangkan adalah "Just as Usual" dari EXO dan "I'm In Love" dari Colde. Masing-masing menempati posisi pertama dan kedua. Selain itu, lagu-lagu yang paling diminati termasuk “Gift” dari MeloMance di posisi pertama dan “Slight Tipy” dari Sandeul di posisi kedua.

Secara khusus, "Merry Christmas In Advance" IU, yang memiliki kemampuan vokal dan popularitas, adalah lagu yang paling dicari, menarik kejutan. Faktanya, penyanyi dengan fandom tertentu seperti EXO, Sandeul, dan Melomance, serta lagu-lagu penyanyi nasional Lee Sun Hee yang mewakili tahun 80-an, semakin populer. Sementara berbagai lagu yang melampaui era, genre, dan gender telah diperjualbelikan.

"Ada peningkatan jumlah pengguna, berpusat pada generasi MZ, yang ingin merasakan kegembiraan memiliki dan berbagi hak cipta musik dari artis favorit mereka seperti barang," ungkap salah seorang pejabat dari Musicow.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk ini. tahun untuk mempopulerkan keuangan budaya dan menciptakan ekosistem musik yang sehat di mana budaya menjadi investasi," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait