Aksi Ria Ricis Ajak Buah Hati Naik Jetski Disorot Media Asing
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat mendapat banyak sorotan usai mengajak sang buah hati menaiki jetski tanpa pengaman. Aksi yang dilakukan oleh Ria Ricis ini langsung disorot media asing.

WowKeren - Aksi Ria Ricis mengajak sang buah hati, Cut Raifa Aramoana naik jetski belum lama ini mendapat banyak kecaman dari publik. Bagaimana tidak, Ria Ricis dikecam karena dinilai membahayakan sang buah hati yang masih belum genap berusia satu tahun.

Dalam video yang dibagikan, Ria Ricis tampak menaiki jetski bersama sang suami, Teuku Ryan dan anaknya. Terlihat, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat lengkap memakai pelampung. Sementara Moana tak memakai pengaman sama sekali.

Sontak saja, aksi yang dilakukan Ria Ricis itu langsung disoroti media asing. Ada salah satu akun Twitter yang membagikan tangkapan layar pemberitaan dari Amerika tentang Ria Ricis.

Aksi Ria Ricis Ajak Buah Hati Naik Jetski Disorot Media Asing

Twitter


"Bangga banget youtuber Indonesia go-internasional," cuit akun @tvindonesiawkwk pada Selasa (10/1).

Pemberitaan itu berjudul, "A YouTube mom with 30 million subscribers filmed her baby on a jet ski with no life jacket, sparking concern among viewers". Media tersebut juga memuat mengenai kekhawatiran banyak warganet terkait keamanan putri Ria Ricis yang menaiki jetski.

Aksi Ria Ricis Ajak Buah Hati Naik Jetski Disorot Media Asing

Twitter

Dilansir dari Insider, tidak ada undang-undang yang melarang orang tua membawa anak mereka dengan jet ski. Namun, sebagian besar pedoman tentang jet ski merekomendasikan bahwa semua penumpang harus dapat mencapai lantai ruang kaki kendaraan dengan aman. Tentu saja, hal ini tidak bisa dilakukan oleh bayi berusia lima bulan.

Tak hanya Amerika, media Tiongkok juga sempat memberitakan hal tersebut. Media itu bertajuk, "Indonesian YouTuber under fire for video of infant daughter on a jet ski with no life jacket".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait