Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Muncul Mohon Doa dan Dukungan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan foto blur seraya memohon doa dan dukungan dari publik diduga untuk sang ibu Venna Melinda terkait kabar jadi korban KDRT, begini pesan yang disampaikannya.

WowKeren - Venna Melinda langsung melaporkan sang suami yakni Ferry Irawan ke Polda Jatim pada hari Minggu (8/1) lalu terkait dugaan KDRT. Venna disebut-sebut menyerahkan bukti berupa pakaian hingga handuk yang berlumuran darah.

Sementara itu putra sulung Venna, Verrell Bramasta sempat buka suara terkait nasib malang yang menimpa sang ibu. Seraya mengunggah foto masa kecil dengan sang adik Athalla Naufal, Verrell menyampaikan pesan manis. Ia menegaskan akan selalu ada di sisi Venna Melinda.

"I'm here for you ma (Aku akan selalu ada untuk mama). Bismillah," kata Verrell pilu melalui Story Instagram-nya baru-baru ini.

Setelah itu Verrell nampak belum membagikan postingan appaun. Hingga akhirnya ia kembali muncul dengan sebuah pesan mendalam lagi di tengah kabar sang ibu diduga mengalami tindak KDRT. Seraya mengunggah foto blur, Verrell diduga memohon doa serta dukungan untuk ibunda tercintanya.


Sang Ibu Diduga Alami KDRT, Verrell Bramasta Muncul Mohon Doa dan Dukungan

Insta Stories/@bramastavrl

"Bismillah. Mohon doa dan support dari semua nya," tulis Verrell Bramasta di Insta Stories hari ini, Selasa (10/1). Sang aktor juga menyematkan emoji tangan melipat di akhir pesannya.

Sebelum kemunculan Verrell, Athalla sang adik sudah mengabarkan kondisi terbaru ibunda mereka. Athalla diketahui memang sudah menemani Venna yang sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu diketahui langsung dari unggahan Instagram Athalla Naufal.

Terbaru, Athalla kembali membagikan momen merawat sang ibu yang masih berada di ranjang rumah sakit. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengabarkan tentang kondisi Venna Melinda yang sudah semakin membaik.

Di sisi lain, publik tak kalah geram dengan kabar Venna Melinda diduga mengalami KDRT. Mereka bahkan juga sampai menyerbu akun Instagram Verrell. Bukan tanpa sebab, para netter ini meminta Verrell segera pulang dari liburan di luar negeri dan memintanya membuktikan kekuatan ototnya untuk membela sang ibu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait