Nahyan Ponakan Kaesang Akhirnya Muncul, Momen Tanpa Singlet Bak Mood Booster
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Nahyan keponakan Kaesang Pangarep bikin gemas karena gaya lucunya memakai singlet. Setelah sempat 'menghilang', Bobby Nasution sang ayah pamer sosok Nahyan yang kini full memakai kaos namun tetap menggemaskan.

WowKeren - Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan sempat mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Keponakan Kaesang ini bikin gemas karena pede memakai singlet di acara formal.

Namun setelah hingar bingar pernikahan Kaesang-Erina berakhir, sosok Nahyan juga bak menghilang. Netter pun kangen dan meminta ayah Nahyan, Bobby Nasution, memunculkan sosok putra keduanya itu.

Menjawab rasa penasaran netizen, suami dari Kahiyang Ayu sekaligus Walikota Medan itu akhirnya pamer sosok Nahyan. Namun kali ini, Nahyan tampil dengan mode memakai baju lengkap.

Tampak di video, Nahyan antusias memutar alat untuk bermain dengan ikan. Kakak Nahyan, Sedah Mirah, dan sang ibu, Kahiyang Ayu, juga bersemangat bermain. Bersama Bobby, ketiganya terlihat kompak layaknya keluarga kecil bahagia. Netter juga mengungkap rasa gemas pada Nahyan meski cucu keempat Presiden Joko Widodo ini tak memakai singlet.


"Akhirnya adik Nahyan muncul lagi dia ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธNgangenin," kata netter. "Bocil muncul..gemesin banget walau tak pake singlet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Semoga keluarga Pak Wali dan Ibu Kahiyang, selalu sehat dan bahagia," kata yang lainnya. "Kangen nahyan sama kak sedah ๐Ÿ˜ mba ayang makin cantik ๐Ÿ˜˜ bahagia selalu pokoknya buat pak bob sekeluarga โค๏ธโค๏ธ," seru netter. "Bos singlet๐Ÿ˜‚โค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅketua nahyan," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Erina juga tampaknya kangen pada kelucuan Nahyan. Ia sempat mengunggah foto lucu Nahyan kala memakai singlet.

"Lagi liat archive gallery 2022," tulis Erina. "Nemu foto abang nahyan dikirimin mas kaesang... mirip juga."

Erina juga memuji sosok Nahyan sebagai mood booster. Ia juga senang dengan kelucuan ponakan Kaesang lainnya.

"Banyak banget sebetulnya, aku senyum lama itu lebih ke nahan tawa berkali-kali," seru Erina mengenang momen tersenyum di pelaminan bersama Kaesang. "Kita kebanyakan ngomongin hal-hal random yang di situ, yang Nahyan lari-lari lah, yang melatiku mulai mreteli (lepas) lah, yang bajuku dimainin anak-anak lah, dll. Hahaha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru