Athalla Naufal Ucap Terima Kasih Sekaligus Bagikan Kondisi Venna Melinda
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal diketahui begitu setia menemani sang ibunda tercinta, Venna Melinda di rumah sakit. Venna berada di rumah sakit usai diduga menjadi korban KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.

WowKeren - Athalla Naufal kini tengah setia menemani sang ibunda tercinta, Venna Melinda di rumah sakit. Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui Instagram Story, Athalla Naufal membagikan sebuah video singkat ketika ia sedang menemani sang ibunda di rumah sakit. Athalla Naufal terlihat memeluk sang ibunda yang sedang terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

Selain itu, Athalla Naufal mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan untuk Venna Melinda. "Thank you buat semua doanya teman-teman," tulis Athalla Naufal di Instagram Story pada hari ini, Selasa (10/1).

Selain itu, Athalla Naufal juga mengungkapkan kondisi terkini sang ibunda tercinta. "Alhamdulillah kondisi mama sudah membaik," pungkas Athalla Naufal.


Athalla Naufal Ucap Terima Kasih Sekaligus Bagikan Kondisi Venna Melinda

Instagram Story

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Pihak kepolisian juga telah membenarkan kabar ini.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1). Venna Melinda pun telah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujar AKBP Hendra Eko Triyulianto saat dihubungi awak media.

Saat disinggung terkait pemeriksaan lebih lanjut pada Feryy Irawan, AKBP Hendra mengatakan masih belum tahu. Saat ini ia dan tim kepolisian masih memfokuskan pemeriksaan terhadap Venna Melinda sebagai pelapor.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait