Jin BTS Rayu Staf 'Run BTS!' Berbuat Curang
Weverse
TV

Ketika tiba gilirannya, Jin langsung berbisik kepada staf 'Run BTS!' bertanya tentang pilihan para member. Kocaknya, 'Run BTS!' sampai membuat editan cuitan dari staf yang dirayu Jin itu.

WowKeren - Channel BANGTANTV merilis video "Run BTS! 2023 Special Episode - Next Top Genius Part 2" pada Selasa (10/1). Video itu masih memperlihatkan RM cs memainkan berbagai permainan berbeda. Menariknya ada satu momen di mana Jin merayu staf untuk berbuat curang.

Member BTS diminta masuk ke bilik khusus untuk memilih "YA" atau "TIDAK". Pemain dengan suara minoritas antara "YA" atau "TIDAK" akan membagi 70 poin. Sebelum masuk, Jungkook cs sudah sepakat akan memilih "YA" dan mereka bisa membagi poin dengan rata.

Ketika tiba gilirannya, Jin langsung berbisik kepada staf "Run BTS!" bertanya tentang pilihan para member. "Apa yang dipilih para member? Tolong tunjukkan padaku sekali saja. Sekali saja. Sekali saja. Sekali saja. Cepat. Sekali saja. Cepat! Tidak ada waktu," minta Jin.

Kocaknya, "Run BTS!" membuat editan cuitan dari staf yang dirayu Jin berbuat curang tersebut. "Jika aku pergi di hari pertamaku bekerja. Bintang top meminta jawaban padaku dengan wajah tampan mereka. Apa yang akan kamu lakukan? Beri tahu aku MBTI kalian dan tanggapan kalian," tulis staf "Run BTS!".


Jin Rayu Staf \'Run BTS!\' Berbuat Curang

Source: YouTube

Namun karena staf "Run BTS!" kukuh tidak memberikan jawaban, akhirnya Jin memberikan pilihan berdasarkan kata hatinya. Setelah semuanya selesai memilih, staf mengatakan ada dua member yang memilih "TIDAK" dan hanya mereka yang mendapatkan poin.

"Yang aku yakini adalah dia (menunjuk Jungkook) memilih "YA". Kalian bisa tahu jika melihat wajahnya," ujar Jimin BTS. Namun beberapa member menunjuk Jin yang memilih "TIDAK". "Kenapa kalian memikirkanku seperti itu?" jawab Jin tidak terima.

Yang mengejutkan ternyata V dan Jimin yang memilih "TIDAK". Dua idol yang sama-sama kelahiran tahun 1995 itu tampak menari lagu "Run BTS" menunjukkan kegembiraan mereka berhasil menipu J-Hope cs dan mendapatkan 35 poin.

Sementara itu, V dan Jimin yang merupakan kandidat pemenang harus memainkan permainan gunting-batu-kertas-hopscotch. Masing-masing member masuk tim salah satu di antara mereka namun menyembunyikan statusnya hingga di akhir pemainan. Pada akhirnya Jimin yang keluar sebagai pemenangnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait