Plot Twist Shin Seul Ki Gak Pilih Kim Jin Young di Ending 'Single's Inferno 2' Jadi Perbincangan
Netflix
TV

Cuplikan episode terakhir 'Single's Inferno 2' memperlihatkan Kim Jin Young yang memilih Shin Seul Ki. Namun di samping wanita cantik itu sudah ada Choi Jong Woo dan Shin Dong Woo.

WowKeren - "Single's Inferno 2" sudah merilis episode terakhir yang memperlihatkan para peserta memilih pasangan masing-masing. Yang mengejutkan dalam episode terakhir itu adalah pilihan Shin Seul Ki yang rupanya bukan Kim Jin Young seperti prediksi para penonton.

Cuplikan episode terakhir "Single's Inferno 2" memperlihatkan Kim Jin Young yang akhirnya memilih Shin Seul Ki. Namun di samping wanita cantik itu sudah ada dua peserta pria lainnya yakni Choi Jong Woo dan Shin Dong Woo.

Shin Seul Ki menjadi peserta wanita terakhir "Single's Inferno 2" yang harus memilih pasangan. Wanita itu membuat plot twist mengejutkan dengan memilih menggandeng tangan Choi Jong Woo. Keputusan Shin Seul Ki memilih Choi Jong Woo alih-alih Kim Jin Young ini langsung menjadi perbincangan netizen.

"Andai saja Jinyoung mengungkapkan perasaannya dengan jelas sehari sebelumnya, Seul Ki pasti akan memilihnya pada akhirnya... endingnya cukup disesalkan," tulis seorang netizen. "Sialan, 'Single's Inferno' season kali ini gagal total," imbuh lainnya.


Plot Twist Shin Seul Ki Gak Pilih Kim Jin Young di Ending \'Single\'s Inferno 2\' Jadi Perbincangan

Source: YouTube

"Aku merasa Jin Young seharusnya mengungkapkan perasaannya kepada Seul Ki dengan jelas sehari sebelum keputusan akhir, betapa pentingnya hari itu... Dia tidak bisa memberitahunya bahwa dia belum mengambil keputusan," sambung netizen lainnya.

"Aku bisa mengerti bahwa Jinyoung memiliki banyak pesona tapi sejujurnya, bukankah dia terlihat seperti menempatkan dirinya di atas cinta? Tentu saja, itu mungkin terlihat tanpa pesona jika seseorang terlalu terobsesi dengan cinta, tetapi seorang wanita yang menerima tanpa kekurangan seperti Seul Ki jelas akan memilih pria yang memberinya jaminan atas cinta yang tidak stabil," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, peserta lain "Single's Inferno 2" yang berhasil menemukan pasangan adalah Soe Eun dan Yoong Jae serta Se Jun dan So E. Sedangkan peserta lainnya masih harus tinggal di pulau itu karena tidak mendapatkan pasangan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait