Gaya Jennie BLACKPINK Dibandingkan dengan Anak Konglomerat yang Digosipkan Jadi Pacar G-Dragon
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seperti wanita Korea lainnya, Annie Moon tidak pernah gagal memperbarui lemari pakaiannya dengan tren fashion terkini, mulai dari item cut-out, tembus pandang, hingga 3D print.

WowKeren - "Rumor kencan" baru dari G-Dragon BIG BANG telah menjadi perbincangan. Secara khusus, sebuah media Tiongkok berspekulasi bahwa idol pria tersebut menjalin hubungan dengan cucu dari pimpinan Shinsegae Department Store, sehingga mendapatkan banyak perhatian. Gaya fashion sang gadis pun dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK, yang juga pernah digosipkan pacaran dengan G-Dragon.

Sementara seorang pejabat mengabaikan desas-desus semacam itu, netizen telah memeriksa latar belakang "wanita muda" ini dan menemukan berbagai fotonya yang menakjubkan. Secara khusus, "kekasih" G-Dragon menurut gosip yang beredar adalah Annie Moon, cucu dari Ketua Shinsegae Lee Myung Hae dan chaebol generasi ke-3. Foto-fotonya menunjukkan bahwa dia sering memilih imej "modern chic".

Seperti wanita Korea lainnya, Annie Moon tidak pernah gagal memperbarui lemari pakaiannya dengan tren fashion terkini, mulai dari item cut-out, tembus pandang, hingga 3D print. Dia juga sering memamerkan pinggang mungilnya tanpa perut rata dan sosok yang mencengangkan.

Gaya Jennie BLACKPINK Dibandingkan dengan Anak Konglomerat yang Digosipkan Pacar G-Dragon


Warna favorit Annie Moon dalam mode tampaknya klasik dan hitam yang chic. Chaebol generasi ke-3 ini juga mengusung gaya seksi dan berani. Karena dia bukan selebritas seperti Jennie, Annie Moon tidak perlu mengkhawatirkan pandangan publik.

Sebagai "guru mode" sejati, Annie Moon juga mengikuti demam "Y2K" yang sedang berlangsung. Hal itu ditunjukkan melalui barang-barang ikonik Y2K di lemari pakaiannya, seperti celana jeans berpinggang rendah, ikat pinggang berhiaskan berlian, kaus bayi, dan tas mini. Secara keseluruhan, gaya Annie Moon dapat digambarkan sebagai fleksibel, modis, dan keren, dengan penerapan yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Gaya Jennie BLACKPINK Dibandingkan dengan Anak Konglomerat yang Digosipkan Pacar G-Dragon

Di sisi lain, Jennie tidak ragu untuk menampilkan gaya yang agak unik, membuktikan gelarnya sebagai "IT girl". Dia sering terlihat mengenakan barang-barang dari koleksi terbaru dari brand mewah, dan bahkan menerima pakaian yang dirancang secara pribadi. Faktanya, idol wanita ini dianggap sebagai "penentu tren" di Korea dan panutan bagi pakar mode di sana.

Sementara Annie Moon memiliki gaya yang lebih kasual namun tetap chic, Jennie dapat terlihat dengan gaya yang unik. Jika Jennie dianggap sebagai "fashion chameleon" dan "trend-setter", Annie Moon adalah seorang fashionista sejati dengan barang-barang yang sedang tren namun praktis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru