BCL Bak Curi Pusat Perhatian, Intip Pesona 10 Artis Pakai Kimono
Selebriti

BCL saat ini tengah menikmati waktu liburan dengan Noah Sinclair di Jepang. Penampilannya kala memakai kimono sangat memesona bak mencuri perhatian. Selain BCL deretan artis berikut juga gak kalah cantik memakai kimono.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau BCL saat ini tengah menikmati waktu liburan dengan Noah Sinclair di luar negeri. Pelantun "Pernah Muda" ini aktif membagikan momen dirinya berkunjung ke berbagai spot menarik di Negeri Sakura tersebut. Sebelumnya BCL mencuri perhatian dengan gayanya yang fashionable, namun kali ini istri mending Ashraf Sinclair tersebut memesona banget kala memakai busana tradisonal Jepang.

Dalam unggahan Instagram, BCL memakai kimono dengan motif bunga dominasi warna biru dan lilac. BCL juga menggelung rambutnya ke atas serta melengkapinya dengan aksesoris. Ia terlihat cantik memesona bak bunga sakura.

Demam berbau Jepang memang tengah menjamur di berbagai belahan dunia, Indonesia pun tak terkecuali. Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun juga banyak yang menyukai budaya Jepang. Dalam berbagai kesempatan, mereka akan menunjukkan kesukaannya tersebut dengan mengenakan kimono seperti BCL. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. BCL


BCL
Instagram/bclsinclair

BCL terlihat menawan dalam balutan kimono lengkap dengan obi. Tak sendiri, sang putra, Noah Sinclair juga memakai kimono pria yang didominasi warna hijau. Keduanya melenggang di jalanan Jepang bak mencuri pusat perhatian. Banyak yang memuji penampilan BCL super cantik dan lovable.

2. Natasha Wilona


Natasha Wilona
Instagram/natashawilona12

Sebelumnya, Natasha Wilona sukses membuat banyak mata terkagum akan penampilannya memakai hanbok Korea dan kini ia kembali tampil mempesona dengan kimono. Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini memakai kimono warna peach dengan obi kuning yang melingkari pinggang ramping Wilona. Rambutnya digelung rapi serta terdapat hiasan bunga.

3. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya beberapa kali mengunggah momen dirinya memakai kimono. Di foto pertama, ia memakai kimono yang terlihat mewah dengan dominasi warna hijau dengan bunga-bunga berbagai warna. Luna membawa kipas serta rambutnya ditata sanggul lengkap dengan bunga. Sementara di foto selanjutnya, Luna terlihat gak kalah anggun dengan kimono biru berfoto di tengah hamparan bunga sakura.

4. Syahrini


Syahrini
Instagram/princessyahrini

Syahrini diketahui menikah dengan Reino Barack yang merupakan pengusaha keturunan Jepang. Saat menikah dengan Reino Barack, Syahrini memakai kimono sementara sang suami mengenakan hakama. Di beberapa kesempatan Syahrini dan Reino juga memakai kimono pasangan yang menawan.

5. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Selain suka terhadap budaya Korea, Dian Sastro juga menggemari budaya Jepang. Di tahun 2019, bintang "Ada Apa Dengan Cinta" ini mengenakan kimono pink cerah saat melancong ke Jepang. Kemudian beberapa hari lalu, Dian Sastro juga mengunjungi Jepang dan kembali memakai kimono.

6. Yuki Kato


Yuki Kato
Instagram/yukikt

Memakai kimono merupakan hal yang lumrah bagi Yuki Kato. Seperti yang diketahui bahwa ia merupakan aktris keturunan Jepang. Bintang sinetron "Monyet Cantik" ini memakai kimono hitam dengan obi warna cokelat dan terlihat fresh. Tak sampai di sana, Yuki juga sempat memakai kimono untuk film yang dibintanginya bersama Marcell Darwin yang berjudul "Nikah Yuk".

7. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Mengunjungi Tokyo, Jepang, Shandy Aulia memakai kimono cerah berwarna pink. Rambutnya disanggul rapi dan Shandy membawa kipas. Terungkap pula bahwa Shandy yang memilih dan melakukan mix and match sendiri terhadap kimono yang dipakainya. Dalam keterangannya, ia mengaku dalam kunjungan bisnis namun menyempatkan mampir sebentar.

8. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Via Vallen kerap melakukan kunjungan ke luar negeri salah satunya Jepang. Via memakai kimono cerah dengan dominasi warna biru bunga-bunga jingga yang besar. Beda dari yang lain, rambut pelantun "Sayang" ini dikuncir dua alih-alih ditata sanggul. Via kemudian memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

9. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Mengunjungi Jepang, Raisa juga menjajal memakai kimono. Pelantun "Serba Salah" ini mengenakan kimono dengan warna hitam dipadukan bunga-bunga besar warna pink. Rambut Raisa disanggul rapi dengan aksesoris bunga di samping telinga. Saat menampilkan side profilenya sambil berpayungan, Raisa cantik banget.

10. Rossa


Rossa
Instagram/itsrossa910

Jalan-jalan ke Jepang, Rossa memakai kimono oranye dengan motif bunga berbagai warna. Pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini menata rambutnya dengan sanggul dan melengkapinya dengan bunga yang besar. Usut punya usut, Rossa kala itu ikut merayakan Seiji no hi atau Hari Orang Dewasa-nya Jepang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru