Nathalie Holscher Diduga Putus Dengan Pacar, Akun IG Faris Utama Diganti Adzam Bikin Curiga
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Hubungan asmara Nathalie Holscher dengan Faris Utama sang kekasih diduga kandas. Padahal diketahui Nathalie sudah dilamar Faris ketika berulang tahun ke-30 pada Desember 2022 lalu.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ini tak terlihat mengumbar kemesraan dengan kekasihnya yang bernama Faris Utama. Padahal biasanya keduanya terlihat begitu romantis dalam tiap postingan di Instagram maupun konten YouTube.

Dugaan hubungan Nathalie kandas mulai tercium ketika warganet menyadari sang aktris jarang mengunggah lagi foto bersama Faris. Bukan hanya itu, akun Instagram Faris pun telah menghilang.

Menurut beberapa komentar warganet, akun Instagram Faris diganti oleh akun Instagram Adzam, putra Nathalie dan komedian Sule. Tak sedikit warganet mempertanyakan keberadaan Faris di beberapa unggahan terakhir Nathalie.

Nathalie Holscher

Instagram

"Jarang liat bareng papa Fariz apakah putus mbk Nathalie??" kata akun @lia***. "Bun akunnya bang fariz koq di ganti adzam," ujar akun @siti***. "Bun photo nya jarang ama bang fariz," komentar akun @febri***.

"Udah lama ga liat papa fariz ya kek gimana gtu," ujar akun @by***. "Papa fariz nya mana? sdh jarang IG nya juga sdh gak ada udah di ganti Adzam Ardiansah.. foto2 jaan dulu sdh ga ada ada apa yah," tambah akun @lit***.

Sementara itu dilihat dari InstaStory, Nathalie sempat mengumumkan bahwa akun Instagram Adzam telah dihack. Ia pun meminta para followers-nya untuk mengikuti akun Instagram Adzam yang baru.


Nathalie

InstaStory

"Di follow akun barunya Adzam ya yang kemaren ke hack," ujar Nathalie Holscher di InstaStory pada Selasa (10/1/2023). Ia juga mengunggah tangkapan layar akun Instagram Adzam yag baru yakni @adzamadriansyahh.

Salah seorang netizen penasaran tentang alasan di balik menghilangnya akun Instagram Fariz. Netizen ini berkomentar di postingan terakhir akun Instagram Adzam yang baru.

"Akun 'papasayang' beralih akun adzam. Apakah kendali semua di pegang oleh om Fariz. Di kasih tau dong kk2nya dan kang Sule adzam punya akun baru," ujar netizen. "Bru mau komen gini, katanya ke hack," balas netizen lainnya.

Nathalie

Instagram

Sebelumnya Nathalie Holscher gencar membagikan kemesraan dengan Faris Utama di postingan Instagram. Faris bahkan sudah sangat akrab dengan Adzam.

Ketika Nathalie berulang tahun ke-30 pada 14 Desember 2022 lalu, Faris Utama pun telah melamarnya. Nathalie sendiri sempat keceplosan akan menikah tahun 2023 ini dengan Faris. Diketahui Faris adalah mantan kekasih Nathalie ketika masa SMA.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait