Baim Wong Ternyata Diam-Diam Bagikan Makan Gratis, Auto Banjir Doa dan Pujian
Instagram/baimwong
Selebriti

Terlepas dari segala kontroversi yang dilakukan oleh Baim Wong, namun suami dari Paula Verhouven itu ternyata memiliki sifat mulia dan suka berbagai kepada sesama.

WowKeren - Sosok publik figur Baim Wong sebelumnya sempat menuai kontroversi, terlebih saat melakukan prank KDRT di tengah isu tersebut menimpa Lesti Kejora. Atas hal tersebut, Baim Wong sampai dihujani oleh banyak kritikan dan hujatan dari publik yang menilai ia tidak berempati dengan insiden yang menimpa Lesti.

Bahkan atas hal tersebut, Baim Wong sampai dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak. Meski begitu, saat ini salah satu pelapor prank KDRT sudah mencabut laporan tersebut dan Baim Wong juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti.

Terlepas dari segala kontroversinya, rupanya Baim Wong merupakan sosok yang memiliki kebaikan hati dan sifat mulia. Seperti yang diketahui baru-baru ini, selama satu tahun terakhir ini ternyata Baim membagikan makanan gratis di setiap jam makan siang.


"Ga kerasa sudah setahun setiap hari kita membagikan makanan di setiap jam makan siang . Semoga bisa membantu ❤️" ujar Baim, dilihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @baimwong, Rabu (11/1). "Bagi yg ingin menyisihkan sebagian harta untuk mereka, DM saya ya.. Insyaallah amanahnya saya jaga 🙏😊"

Sikap mulia Baim itu lantas mendapat banyak sanjungan dan pujian dari publik. "Smoga smakin berlipat ganda rejekinya dan barokah,dilancarkan sgala urusannya ,bahagia,selamet,n sukses lahir batin dunia dan akhirat..BARAKALLAH," ujar netter.

"Tempat baru .kantor baru semoga semakin berkah dan membawa rezeki yang barokah.aamiin," ucap netter. "Salah Satu kebanggaan saya ma kak Baim,,ingin jd salah salah satunya sprti kak Baim,,semoga Doa saya di jabah ma allah Aamiin yaa Rabbal allamin," puji netter. "Masyallah tabarakallah semoga dilipat ganda kan rizki nya berkah dan barokah......" doa netter. "Subhanallah , semoga rizkinya semakin barokah , kegiatan ini sangat inspiratif semoga banyak orang yg meniru," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait