Pamer Freckles, Felix Stray Kids Langgar Norma Gender di Pemotretan Baru
Instagram/realstraykids
Selebriti

Felix Stray Kids kembali menjalankan pemotretan dengan menunjukkan freckles miliknya sontak langsung membuat para penggemar ramai dibuat terlena dengan visualnya yang rupawan.

WowKeren - Felix Stray Kids diketahui menjadi idol K-Pop yang memiliki freckles natural di wajahnya. Namun, hal tersebut tidak banyak diketahui oleh nonpenggemar mengingat tertutup oleh makeup.

Felis sontak langsung membuat menggila karena tampil dengan freckles pada pemotretan baru. Ia bak ingin menunjukkan dirinya yang asli dengan mengenakan makeup dipenuhi freckles.

Felix terlihat tampil dengan 3 konsep berbeda pada pemotretan baru yang ia bagikan melalui akun Instagram resmi Stray Kids tersebut. Namun, pada ketiganya ia memamerkan freckles menawannya.


Hal yang mengesankan lainnya, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kembali mendobrak norma gender. Ia tampil dengan makeup penuh dengan kristal di wajah yang cenderung dikenakan oleh wanita. Felix tetap menunjukkan sisi maskulin kuat dengan makeup tersebut bahkan ketika dipadukan dengan outfit merah muda.

Pada konsep selanjutnya, idol asal Australia itu tampil unik dengan celana sangat pendek. Ini juga menjadi gaya yang jarang digunakan oleh pria. Selain itu, ia juga memakai stocking hitam polkadot yang juga lebih sering dipakai wanita. Namun, Felix membuktikan penampilan menawannya dalam setelan jas unik tersebut.

Pada gaya selanjutnya, idol di bawah naungan JYP Entertaiment itu tampil lebih swag. Felix memakai atasan dan celana warna senada, putih gading. Kacamata hitam menyempurnakan gaya swag klasik dari Felix.

Para penggemar pun kembali mengaku terpikat dengan visual yang dimiliki oleh Felix. Tidak sedikit yang mengaku kembali jatuh cinta dengan idol tampan itu.

"Apakah kamu berniat untuk membunuhku??" seru salah seorang penggemar. "AHHH FELIX KAMU TERLIHAT SANGAT TAMPAN!!" puji lainnya. "INI JAM 5 PAGI PAK..... ORANG-ORANG MATI. AKU SALAH SATUNYA," ujar lainnya. "Bro kamu mengambil semua kecantikan yang ada, berikan beberapa untuk kami," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru