The8 SEVENTEEN Tampil Ala CEO, 8 Potret Swag Seleb di Event Christian Louboutin
Dispatch
Selebriti

The8 SEVENTEEN jadi topik hangat di Twitter saat hadiri event Christian Louboutin karena pancarkan aura mahal bak CEO muda. Berikut sederet swag penampilan seleb lain di acara itu.

WowKeren - Pada Selasa (10/1) kemarin, The8 SEVENTEEN menjadi sempat topik hangat di Twitter. Hal ini bermula ketika ia terlihat menghadiri pop up store dari merek ternama Christian Louboutin di Hyundai Department Store, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

The8 secara khusus menyita atensi publik karena dianggap memancarkan aura mahal bak CEO muda. Tak mengejutkan jika idol asal Tiongkok ini langsung ramai diperbincangkan netizen Twitter. Di sisi lain, HyunA dan Jeon Soyeon yang sama-sama hadir di event tersebut juga terciduk mengobrol santai seolah saling melepaskan rindu.

Event fesyen ini tentunya dihadiri artis papan atas lainnya. Para selebriti ini hadir dengan mengenakan dresscode yang tentukan, yakni warna hitam, abu-abu, atau merah. Lantas, siapa saja yang hadir? Lalu, bagaimana penampilannya? Intip yuk potret swag mereka di bawah inI!

(wk/raud)

1. Ha Jin Won


Ha Jin Won
Dispatch/Instagram/hajiwon1023

Selebriti pertama yang tertangkap kamera hadir di event Christian Louboutin adalah Ha Ji Won. Bintang drama "Secret Garden" tersebut mengenakan kemeja putih oversized dan blazer gelap serta stocking hitam. Ha Ji Won juga membagikan potretnya saat duduk di salah sudut pop up store tersebut.

2. Younghoon The Boyz


Younghoon The Boyz
iMBC/Dispatch

Younghoon The Boyz tak kalah menjadi scene stealer dalam event Christian Louboutin. Ia memukau rekan media karena mengenakan long coat dan sepatu dengan aksen rumbai yang unik.

3. HyunA


HyunA
iMBC/Dispatch

HyunA sukses menyita atensi karena mengenakan pakaian terbuka yang cocok dengan imej seksinya. Eks member 4Minute ini memakai gaun backless untuk memamerkan tato indahnya di area punggung.

4. Kim Ji Hoon


Kim Ji Hoon
Dispatch/Instagram/jiraishin99

Aktor drama "Money Heist: Korea", Kim Ji Hoon juga ikut mengunjungi pop up store brand Christian Louboutin. Sang artis menunjukkan sisi swag-nya dengan memakai busana santai serba hitam dan menggerai rambut gondrongnya.

5. Jeon Soyeon (G)I-DLE


Jeon Soyeon (G)I-DLE
iMBC

Leader (G)I-DLE tersebut tampil berbeda karena mengenakan gaun merah mencolok. Jeon Soyeon juga santai menunjukkan salah satu tatonya yang berada di punggung. Ia dipuji tampil anggun dengan gaun merah tersebut.

6. DPR Live dan DPR Ian


DPR Live dan DPR Ian
Instagram/dprlive

Ada pun DPR Live membagikan potretnya mengunjungi event Christian Louboutin melalui Instagram pribadinya. Tak sendiri, sang rapper juga hadir bersama DPR Ian dan berpose candid di beberapa sudut pop up store. DPR Liva tampil swag dengan blazer blink-blink, sedangkan DPR Ian terlihat charming dengan atasan hitam dan celana merah.

7. Jin Se Yeon


Jin Se Yeon
Dispatch/jinseyun.go

Aktris Jin Se Yeon juga turut memeriahkan pop up store Christian Louboutin. Selebriti berusia 28 tahun itu tampil elegan dalam balutan gaun blink-blink warna hitam. Jin Se Yeon juga mengabadikan diri dengan beberapa koleksi tas Christian Louboutin.

8. The8 SEVENTEEN


The8 SEVENTEEN
iMBC/xuminghao_o

Ini dia bintang utama dalam event Christian Louboutin yang digelar pada 10 Januari lalu. The8 tampil dalam balutan busana chic warna hitam dan sorot matanya dipuji karismatik. Pop up store Christian Louboutin yang bernuansa merah ini membuat netizen ramai menggoda The8 seperti brand ambassador maupun CEO Mixue yang tengah viral di Indonesia, Apalagi ada cocoklogi kesamaan antara tahun lahir The8 dan Mixue yaitu 1997.

Terlepas dari itu, semua selebriti yang hadir dalam event Christian Louboutin sama-sama tampil stand out dengan style masing-masing. Lalu, penampilan siapa yang menjadi favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru