Nagita Slavina Ketakutan, Rafathar Ngeluh Dada Sakit Sampai Harus Di-Rontgen
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung membawa Rafathar ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan usai putranya itu mengeluhkan sakit pada bagian dada. Lantas bagaimana hasil rontgen Rafathar?

WowKeren - Nagita Slavina sempat panik saat mendapati putra sulungnya, Rafathar mengeluhkan sakit pada bagian dada. Tak dipungkiri ia takut dan khawatir lantaran Rafathar juga sempat jatuh. Alhasil ia langsung meminta pengasuh sang anak untuk membawa Rafathar ke rumah sakit untuk diperiksa.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun berharap tak terjadi apa-apa pada putranya. Pasalnya, nyeri pada dada yang dirasakan Rafathar ini bukan baru pertama kali. Tapi Nagita mengatakan jika keluhan ini sudah dirasakan Rafathar agak lama.

"Jadi, hari ini itu Rafathar hari pertama kali masuk sekolah. Tapi katanya dia sakit dadanya, jadi yaudah aku ngobrol sama dokter hari ini mau di-rontgen. Ya semoga nggak ada apa-apa," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (10/1).

Ingin segera tahu apa yang terjadi pada putranya, Nagita pun menyetujui saran dokter agar Rafathar melakukan rontgen untuk mengetahui kondisinya. "Soalnya udah agak lama sebenernya sakitnya, terus kemarin jatuh lagi. Jadi, kemarin malem jatuh. Terus kata dokter suruh langsung rontgen," sambungnya.


Sesampainya di sana, Rafathar langsung memberi tahu dokter perihal keluhannya. Ia pun menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan, salah satunya rontgen. Bukan hanya bagian dada, Rafathar juga melakukan rontgen pada bagian kakinya lantaran juga kerap mengeluh sakit usai banyak beraktivitas.

Setelah hasil rontgen keluar, dokter menjelaskan jika kondisinya Rafathar baik-baik saja. Putra sulung Raffi Ahmad itu tak punya masalah pada kesehatan organ penting dalam tubuhnya. Nyeri dada yang dirasakan dokter diduga karena kejang otot karena sempat terbentur.

"Aman sih. Jadi kayak ototnya aja, mungkin tulang dadanya aja," ungkap sang dokter. Beruntung kondisi Rafathar ini bukanlah sesuatu yang membahayakan.

Nagita Slavina yang mendengar penjelasan dokter pun akhirnya bisa bernapas lega. "Alhamdulillah. Berarti mungkin cuman ada memar aja kali ya?" tanya Nagita. "Nggak, mungkin ototnya aja. Tapi nggak sampai ke dalem kok. Aman aman," timpal dokter lagi.

Bukan hanya dada, kondisi kaki Rafathar juga disebut tidak ada permasalahan serius yang perlu dikhawatirkan. Setelah memastikan kondisi Rafathar baik-baik saja, Nagita Slavina pun langsung mengajak putranya itu untuk makan bersama di mal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru