Nathalie Holscher Belikan Perhiasan Emas Buat Tiko Malah Tuai Pro-Kontra
YouTube/NATHALIEHOLSCHER
Selebriti

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengajak Tiko untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan dan membelikan perhiasan emas untuk dirinya dan sang mama yang bernama Ibu Eny.

WowKeren - Nathalie Holscher baru-baru ini mengunjungi rumah mewah Tiko, pemuda yang viral karena merawat ibunya selama bertahun- tahun tanpa air dan listrik. Kekinian, Nathalie Holscher juga membelikan perhiasan emas untuk Tiko dan mamanya, Ibu Eny.

Momen Nathalie Holscher membelikan emas untuk Tiko dan Ibu Eny itu terungkap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Rabu (11/1). Dalam video tersebut, Nathalie Holscher tampak mengajak Tiko pergi ke sebuah pusat perbelanjaan. Nathalie Holscher lantas meminta Tiko untuk menebak ke toko apa mereka akan pergi.

"Ayo tebak, kita mau beli apa?" tanya Nathalie Holscher. "Um, apa ya? Hahaha... Pakaian?" tebak Tiko.

Nathalie Holscher kemudian meminta Tiko menyebutkan apa saja hal yang ia ingin belikan untuk mamanya. Salah satunya adalah perhiasan.

"Coba, tadi maunya apa?" tanya Nathalie Holscher. "Pakaian, busana, um.. perhiasan," jawab Tiko. "Perhiasan? (Beli) Perhiasan aja. Yuk, kita lihat di sini," sahut Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher dan Tiko melihat-lihat gelang emas untuk Ibu Eny. Setelah selesai memilih gelang untuk Ibu Eny, Nathalie Holscher kemudian hendak mencari perhiasan emas lain untuk Tiko.

"Aku make juga gitu?" tanya Tiko. "Iya dong, biar kembar sama mama. Jadi soulmate," ujar Nathalie Holscher.


Akhirnya, Nathalie Holscher memilih gelang berbentuk rantai yang terbuat dari emas putih untuk Tiko. Meski demikian, Tiko sempat berusaha menolak pemberian Nathalie Holscher tersebut.

"Kak, udah kak enggak usah kak. Nanti biar aku aja yang beli sendiri hasil kerja keras aku. Alhamdulillah kan nanti aku bisa cari kerja sendiri setelah ini. Mungkin nanti aku bisa beliin mama sendiri," papar Tiko.

Meski demikian, Nathalie Holscher meyakinkan Tiko untuk menerima pemberiannya. "Enggak apa-apa. Mungkin memang jalan dari atas lewat aku. Jadi apa yang aku kasih kamu enggak boleh tolak. Karena aku merasakan juga jadi ibu, belum tentu semua anak bisa jadi kayak kamu. Ngurusin ibu yang sangat luar biasa," jelas Nathalie Holscher.

Akhirnya, Tiko menerima perhiasan emas dan surat-suratnya dari Nathalie Holscher. Potongan video Nathalie Holscher yang membelikan perhiasan emas untuk Tiko dan Ibu Eny tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Adapun pemberian Nathalie Holscher tersebut menuai pro- kontra di kalangan netizen. Ada yang menilai Nathalie Holscher hanya menjadikan Tiko sebagai konten. Namun ada juga yang bersyukur karena Tiko mendapatkan barang berharga yang bisa membantu kehidupannya.

"Daaaannn seleb seleb pun .. pada memanfaatkan momentum demi konten.. Next siapa lagi??? " komentar salah satu netizen. "Sebaik2nya menolong harusnya gak usah d jadikan konten.....bingung karo wong jaman saiki yen ono wong susah/viral trus di kontenke......ben cuan," tambah netizen lain.

"Apa yang tiko dapat adalah balasan dari sabar nya dia mengurus ibu nya, pahala nya Allah balas tipis tipis di dunia," tulis salah satu netizen. "Mo konten at ap biarlah uda rezeki msng2 dr Allah, klo Allah ga menghendaki ini kontennya jg ga laku, positif thingking aj, yg penting Tiko berlimpah rejekinya krn dia anak baik," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait