Jay Park Tak Bantah Pakaian Dalam Masih Dicucikan Ortu, Beri Pembelaan Kocak
Naver
Selebriti

Jay Park terlibat obrolan kocak soal dirinya yang dituding masih dicucikan baju bahkan pakaian dalamnya oleh orangtua. Alih-alih membantah, Jay Park malah memberikan pembelaan lucu.

WowKeren - Jay Park kembali mengungkap hal tak terduga. Kali ini, Jay Park mengakui bahwa orangtuanya masih mencucikan pakaian bahkan pakaian celana dalamnya. Hal itu terungkap saat Jay Park muncul sebagai bintang tamu di konten YouTube Psick Show, pada Minggu (8/1).

Awalnya, MC Lee Yong Joo mulai mengangkat topik Jay Park sebagai "Suku Kanguru". Ketika Jay Park bingung, MC melanjutkan, "Karena kami mendengar kamu tinggal dengan ibumu. Itu adalah 'Kangaroo Tribe'" Ketika Jay Park mengkonfirmasi hal ini, dia berkata, "Apakah itu cara mu menyebutnya?"

"Secara teknis, aku membeli rumah itu jadi semakin intens. MC pun kembali bertanya apakah itu berarti orangtua Jay Park juga masih mencucikan celana dalamnya. Siapa sangka, Jay Park bahkan tak punya niatan untuk membantahnya.


"Ngomong-ngomong, kamu masih tinggal dengan orang tuamu, kan? Jadi orang tuamu masih mencuci celana dalammu, kan?" tanya salah satu MC. "Itu benar," jawab Jay Park pasrah. "Itulah mengapa kamu adalah seorang Kanguru," komentar MC Kim Min Soo sambil tertawa.

Jay Park tampaknya tak ingin dipandang sebelah mata. Ia pun memberikan pembelaan lagi.

"Tapi aku adalah anak yang baik," beber Jay Park. "Jika kamu ingin mengatakan bahwa kamu menjaga mereka, kamu harus mencuci celana dalam mereka," balas MC.

"Tunggu, tunggu. Aku harus datang ke sini dan syuting 'Psick Show', jadi aku tidak bisa berada di rumah mencuci celana dalam orang tuaku. Aku harus bekerja. Aku harus datang ke sini. Aku harus menjual soju. Jadi kau ingin aku membawa celana dalam orang tuaku ke sini? Dan mencucinya di wastafel?" pungkas Jay Park mengakhirinya.

Dalam acara yang sama, Jay Park juga sempat curhat soal kondisi tubuhnya yang sudah tak seseksi dulu. Termasuk perut six-pack-nya yang kini sudah mulai tertutup lemak. Karena itu, Jay Park sampai mengaku ingin pensiun menampilkan lagu "Mommae" miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending