Haha Bakal Dinikahi Byul Sang Istri Jika Lahir Kembali, Syaratnya Sungguh Membagongkan
Instagram/sweetstar0001
Selebriti

Jika lahir kembali, Haha akan tetap bakal dinikahi Byul sang istri. Akan tetapi, pelantun 'I Think I' itu punya syarat menikah lagi dengan Haha yang sungguh membagongkan.

WowKeren - Byul mengakui bakal tetap menikah dengan Haha jika dilahirkan kembali. Namun, Byul punya syarat yang sungguh membagongkan apabila hal itu benar-benar terwujud.

Baru-baru ini, Byul terlibat wawancara dengan outlet media setempat menjelang rilisnya album ke-6. Setelah berjuang keras, akhirnya ia bisa menyelesaikan album terbarunya. Salah satu lagu berjudul "Age" rupanya punya kisah menarik.

Byul yang menginjak usia 40-an pada tahun lalu mengenang masa-masa debutnya saat berumur 20 tahun. Sepanjang 20-an, ia merasa sangat bersinar dan dekade baru dalam hidupnya membuatnya sadar bahwa ia sudah memanfaatkan waktu dengan baik. Apalagi setelah ia terlibat percakapan serius dengan Haha.

"Jadi aku memberi tahu suamiku, 'Sayang, aku berusia 40 tahun sekarang, bagaimana aku menjadi begitu tua?' dan dia berkata, 'Kamu juga punya tiga anak, kamu keren,'" kata Byul.

Karena ucapan Haha, Byul sadar tidak pernah menyia-nyiakan hidupnya. Bahkan ia memilih untuk hidup seperti ini jika lahir kembali.


"Berpikir bahwa aku tidak menyia-nyiakan hidupku dengan percuma, aku menulis bahwa hidup dengan suami dan anakku juga baik-baik saja dan aku akan memilih hidup ini bahkan jika aku dilahirkan kembali," lanjutnya.

Urusan jodoh, Byul rupanya tetap akan memilih Haha untuk dinikahi. Dengan campuran sikap manis sekaligus bercanda, ia mengutarakan keinginannya itu.

"Aku tahu itu menjengkelkan (ketika pasangan mengatakan ini), tetapi jika aku dilahirkan kembali dan menikah, aku akan menikah dengan suamiku lagi. Aku sungguh-sungguh...," paparnya.

Meski akan tetap menikahi Haha, Byul mengaku tidak ingin kencan dengan sang suami. Dengan bercanda, ia mematok syarat untuk tetap menikah dengan suaminya di kehidupan selanjutnya.

"Tapi aku tidak akan berkencan dengannya. Syaratnya adalah berkencan sekitar 20 kali dulu baru menikah dengan suamiku," tutup Byul.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru