Masa Lalu Cha Eunwoo ASTRO Sebelum Debut Dibahas, Pernah Jadi Anak Song Hye Kyo di Film
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO punya karier cemerlang di industri hiburan, baik sebagai idol maupun aktor. Masa lalu Cha Eunwoo di industri hiburan sebelum resmi debut pun kini ikut dibahas.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kini sukses berkarier sebagai idol dan aktor papan atas Korea Selatan. Namun sebelum resmi debut dengan ASTRO, Cha Eunwoo diketahui juga sempat muncul di acara tv dan film. Salah satunya, Cha Eunwoo pernah berperan sebagai anak Song Hye Kyo di sebuah film.

Sebelum resmi debut dengan ASTRO di tahun 2016, Cha Eunwoo sudah terlebih dulu muncul di film "My Brilliant Life" (2014). Dalam film itu, Cha Eunwoo melakukan kemunculan singkat sebagai anak Kang Dong Won dan Song Hye Kyo versi sehat. Film "My Brilliant Life" sendiri bercerita mengenai pasangan muda diperankan Kang Dong Won dan Song Hye Kyo, yang memiliki seorang anak dengan Progeria Syndrome. Sindrom itu membuat sang putra menunjukkan tanda-tanda penuaan di usia dini.

Saat itu, di usianya yang masih belia yakni 18 tahun, Cha Eunwoo mendapat cinta dan perhatian dari banyak penggemar karena visual tampannya yang disebut face genius.


Photo-INFO

Kbizoom

Selain itu, wajah tampan Cha Eunwoo sudah sukses mencuri perhatian saat pria itu muncul sebagai peserta di acara tv KBS, "The Golden Bell Challenge" episode Hanlim Multi Art School. Cha Eunwoo pun mendapat julukan sebagai "Hanlim Multi Art School handsome boy" setelah kemunculannya di acara tersebut dan membuat namanya dikenal di berbagai komunitas bahkan sebelum debut.

Visual tampak tak masuk akan Cha Eunwoo pun semakin terlihat jelas setelah debut. Hal itu mendatangkan banyaki julukan lain untuk mendeskripsikan ketampanan Cha Eunwoo. Mulai dari "face genius", "unrealistically handsome boy" dan masih banyak lagi.

Selain jadi idol dan aktor, Cha Eunwoo juga disibukkan dengan berbagai jadwal. Mulai dari aktivitas album, MC hingga pemotretan. Baru-baru ini, ia tampil sebagai model sampul utama untuk majalah mode "ELLE" edisi Januari dan menghadirkan pesona yang tak terduga. Selain itu saat ini Cha Eunwoo diketahui terlibat dalam drama "Island" bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait