Aksi Baby Izz Ganggu Momen Nikita Willy Foto Romantis Bareng Indra Priawan Super Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Beredar video momen saat Nikita Willy tengah akan menjalani foto romantis dengan sang suami Indra Priawan, aksi baby Izz yang mengganggu sang fotografer dijamin bikin ngakak sekaligus gemas.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini menjalani pemotretan keluarga bersama sang suami Indra Priawan dan buah hati mereka baby Izz. Seperti pengalaman photoshoot lain dengan seorang bayi, ada saja momen gemas yang terjadi selama proses pemotretan. Video behind the scene alias BTS pemotretan Nikita Willy kali ini rupanya juga cukup menyita perhatian setelah beredar di beberapa akun Instagram.

Dalam video tersebut, Niki dan sang suami nampak bersiap untk mengabadikan sebuah foto dengan pose romantis. Niki yang mengenakan dress hitam duduk bersandar kepada Indra priawan yang memakai kaus hitam dan celana panjang.

Namun alih-alih fokus pada pasangan ini, video tersebut seolah khusus merekam aksi gemas baby Izz putra Niki dan Indra Priawan yang tak terduga. Bayi tampan tersebut terlihat menunjukkan ketertarikan dengan kamera sang fotografer. Ia bahkan sampai maju dan berusaha meraih kamera di hadapannya.

Tak pelak aksi baby Izz yang seolah "mengganggu" momen foto romantis kedua orangtuanya ini pun menyita perhatian. Namun tentu saja netter yang melihat video tersebut justru dibuat begitu gemas hingga ngakak dengan aksi lucu baby Izz.

Aksi Baby Izz Ganggu Momen Nikita Willy Foto Romantis Bareng Indra Priawan Super Gemas

Instagram


Di sisi lain, foto di momen yang sama diduga juga sudah lebih dulu dibagikan oleh Niki di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya ia sempat mengunggah dua buah foto gemas baby Izz dari jarak yang begitu dekat.

Balita tampan tersebut terlihat langsung fokus pada kamera yang sedang menyorotnya. Bahkan ia bak menunjukkan ketertarikan dengan senyumnya yang merekah. "My boys," ujar Nikita Willy menggambarkan postingannya ini.

Unggahan Niki di atas sontak diserbu oleh para netizen yang auto gemas bukan kepalang. Sejumlah rekan artis dari Jennifer Bachdim hingga Inul Daratista ikut menyampaikan perasaan senang mereka melihat kelucuan putra Niki dan Indra Priawan ini. Komentar serupa pun banjir berdatangan dari para netizen lainnya.

"Ini baru baby bule......guanteng abisss issaaa," sebut akun @hera*****. "MasyaAllah gemes bgt baby Issa," seru akun @bada****. "Issa Kamu Gemesin Banget, Ganteng Banget Titik," timpal akun @marcel******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait