Tak Cuma Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin Sang Bestie Juga Dikaitkan dengan Antagonis 'The Glory'
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Setelah Lee Kwang Soo, aktor Kim Woo Bin juga tiba-tiba dikaitkan dengan pemeran antagonis serial Netflix 'The Glory'. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Kwang Soo dikaitkan dengan serial Netflix "The Glory". Wajahnya dianggap sangat mirip dengan Park Sung Hoon hingga membuat pemirsa gagal fokus pada drama tersebut.

Selang beberapa hari, sahabat Lee Kwang Soo Kim Woo Bin juga menjadi perbincangan pemirsa "The Glory". Dia disebut-sebut mirip dengan Kim Gun Woo yang berperan sebagai salah satu antagonis pria, Son Myeong O.

Secara khusus, Kim Woo Bin dan Kim Gun Woo memiliki fitur wajah yang tajam serta kepribadian yang kuat. Hal itu jugalah yang membuat Kim Gun Woo dijuluki sebagai "adik Kim Woo Bin".

Julukan ini bahkan sampai ke telinga Kim Gun Woo. Dia dengan rendah hati berkomentar, "Aku kadang mendengar komentar seperti itu. Tapi aku sangat malu. Aku hanya sedikit mirip dengannya."


Di sisi lain, banyak yang berharap agar Kim Gun Woo tumbuh sebagai aktor besar seperti Kim Woo Bin. Pasalnya, pemirsa dibuat takjub dengan aktingnya yang menakutkan sebagai salah satu penjahat "The Glory".

Tak Cuma Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin Juga Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Antagonis \'The Glory\'

Source: Netflix

Kim Gun Woo sendiri mengaku sangat bersyukur bisa membintangi "The Glory". Dia berbagi, "'The Glory' benar-benar terasa seperti hadiah bagiku. Aku sangat berterima kasih atas drama ini, yang telah membangkitkan hasrat murni untuk berakting yang telah kulupakan untuk sementara waktu."

"Sekali lagi, terima kasih kepada semua aktor dan staf, termasuk penulis Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Gil Ho, yang telah menerimaku sebagai anggota 'The Glory'. Kami meminta minat dan dukungan kalian untuk 'The Glory', yang dibuat dengan semangat dan cinta semua orang," pungkasnya.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait