Lee Kwang Soo Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Penjahat 'The Glory'
Selebriti

Lee Kwang Soo tiba-tiba dikaitkan dengan salah satu pemeran penjahat serial Netflix 'The Glory'. Jika penasaran, simak alasan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Kwang Soo tiba-tiba dikaitkan dengan serial Netflix "The Glory". Beberapa penonton mengeluh tidak bisa berkonsentrasi karena wajah Park Sung Hoon yang berperan sebagai penjahat, cukup mirip dengan Lee Kwang Soo.

Di "The Glory", Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon. Dia berasal dari latar belakang elit dan memiliki penampilan rupawan. Kendati demikian, dia adalah pelaku kekerasan di sekolah dan seorang pria yang kejam.

Park Sung Hoon mampu menggambarkan peran tersebut dengan baik. Beberapa pemirsa bahkan ketakutan saat karakternya mulai menunjukkan perilaku jahat. Alhasil, ada banyak orang yang memuji keterampilan aktingnya dalam drama ini.

Kendati demikian, ada juga yang mengeluh tidak bisa mendalami drama tersebut karena penampilan Park Sung Hoon. Mereka mengklaim bahwa wajahnya sangat mirip dengan Lee Kwang Soo.


Kemiripan Park Sung Hoon dan Lee Kwang Soo memang sangat mencolok, mulai dari potongan rambut, mata hingga hidungnya. Dan karena Lee Kwang Soo lekat dengan imej lucu, beberapa penonton merasa ingin tertawa saat melihat Park Sung Hoon di "The Glory".

Lee Kwang Soo Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Penjahat \'The Glory\'Lee Kwang Soo Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Penjahat \'The Glory\'Lee Kwang Soo Tiba-Tiba Dikaitkan dengan Penjahat \'The Glory\'

Source: Kbizoom

Seorang netizen berkata, "Jae Joon sangat mirip dengan Lee Kwang Soo." Yang lain menambahkan, "Aku tidak bisa berkonsentrasi karena dia mirip dengan Lee Kwang Soo." Netizen yang lain menimpali, "Yoo Jae Seok dan Ha Do Young juga mirip!"

Sementara itu, "The Glory" menceritakan seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah. Dia merencanakan balas dendam terhadap para pendungnya selama belasan tahun sambil mempertaruhkan seluruh hidupnya.

Bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Sedangkan bagian keduanya akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru